Chap 10

5.6K 524 41
                                    

Yoongi sedang berjalan tertatih menuju kelasnya, saat diperjalanan ia bertemu dengan siwon saem

"Loh yoongi kamu kenapa?"

"Eh i.. Tu saem, tadi kaki saya tergelincir di kamar mandi"

"Oh kalau begitu kamu istirahat saja di uks"

"Eh tidak usah saem, saya baik-baik saja kok" dengan sedikit tertawa kikuk.

"Tidak apa bagaimana, sudahlah saya izinkan kamu ke uks"

Ternyata dewi fortuna berpihak padanya sekarang, jujur saja bagian bawah yoongi benar-benar sakit, setelah di perkosa oleh taehyung dan juga jungkook rasanya bagaikan terbelah menjadi dua.

"Ma.. Maaf merepotkan saem"

"Tidak apa yoongi, sekarang pergilah ke uks"

"Baik saem, saya permisi"

Setelah berpamitan pada guru tadi, yoongi bergegas menuju uks, karna kakinya benar-benar sangat pegal, di tambah bagian bawahnya begitu ngilu, ia ingin cepat-cepat berbaring di ranjang uks.

Setelah sampai si depan pintu uks yoongi pun membukanya dengan perlahan, dan berjalan menuju ranjang yang ada.

Yoongi pun mendudukkan pantat sexy nya di ranjang, saat hendak berbaring yoongi mendengar suara-suara laknat dari ranjang di sebelahnya.

'Aakkhhh'

'Uuhh lebihh uhh cepatt sayangg ggh'

Yoongi jelas mengenal suara itu, itu suara tuan mudanya taehyung yang ada di pertanyaan yoongi sedang apa dia di sini.

Yoongi penasaran jadi ia sedikit mengintip di balik tirai itu, yoongi berjalan menuju tirai tersebut, dan sedikit membukanya. Yoongi membelalakkan matanya, Hal pertama yang yoongi lihat adalah tuan mudanya sedang duduk di ranjang uks dan seorang yeoja dalam posisi mengemut kejantanan tuan mudanya dengan sedikit menungging.

Jika boleh jujur hati yoongi sedikit sakit melihat pemandangan tadi, dan yoongi sudah tidak sanggup melihatnya lagi, bolehkan yoongi egois untuk kali ini saja, yoongi tidak ingin tuan mudanya bermain dengan orang lain selain dirinya, yoongi tidak mengerti perasaan apa ini, apa ia sedang jatuh cinta pada tuan mudanya? Ini tidak boleh terjadi ia harus membuang jauh-jauh perasaan tersebut.

Saat ia sedang berbalik untuk menjauh ia tidak sengaja menabrak kursi yg ada di belakangnya.










Brakk


















"Astaga, bodoh sekali aku" runtuknya sendiri.

"Siapa disana" tanya yeoja tadi dari balik tirai tersebut.

"Apa yang harus aku lakukan" keringat sudah membasahi pelipis yoongi, ia tidak mau di sangka sedang mengintip kegiatan orang.























"Yoongi? Apa yang kau lakukan di sini"

Deg.




































Sial, yoongi kenal suara tersebut, sungguh yoongi ingin segera kabur dari tempat ini sekarang juga, yoongi tidak mau bertemu tatap dengannya sekarang.
Itu adalah suara...












































Taehyung.














































Tbc






















Bosen gak sama ceritanya?

Tapi author bakalan update terus kok, kecuali kalo gak ada kuota 😂😂 tapi author bakalan usahain cari wifi gratisan kok 😂😂






Votmen

[END] ObedientTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang