Chap 22

6.3K 391 46
                                    

Sebulan setelah kematian jeon juyoon keadaan yoongi semakin menjadi.

Ia jadi jarang bicara, makan, bahkan sering melamun.

Yoongi kali ini benar2 dihantui oleh rasa penyesalan.

Jungkook yg melihat keadaan istrinya merasa kasihan.

Yoongi yg srmakin hari bertambah kurus, wajahnya pucat.

Jungkook sebenarnya sudah mengetahui perihal permintaan juyoon.

Awalnya jungkook merasa kesal, namun setelah di pikir2 yoongi berhak menerimanya, tetapi jungkook sangat mencintai yoongi.

Jungkook dan taehyung sebenarnya sudah berbaikan, itu semua adalah permintaan juyoon.

"Yoongi sayang"

Panggil jungkook, tetapi yoongi tidak mengubis.

"Yoon aku menyetujui kau menikah lagi dengan taehyung"

"Apa kau sudah gila jungkook"

"Tidak sayang, tapi aku tau kau masih mencintai taehyung kan"

"Tidak. Tidak aku membencinya, aku hanya mencintaimu"

Yoongi langsung berhambur memeluk jungkook.

"Tidak apa sayang, ini juga permintaan anak kita kan? Dia tau yg terbaik untukmu"

"Tapi aku tidak mau pisah denganmu jungkook"

"Kita tidak akan berpisah, kau akan hanya menikah lagi kan? Kita akan tetap tinggal 1 rumah bersama dengan suami barumu juga"

"Kau mau kan sayang" kata jungkook.

Yoongi mengangguk di dekapan jungkook.

Ini benar2 permintaan yg sangat gila, tapi mau bagaimana lagi yoongi sayang dengan jungkook, dan ia juga masih mencintai taehyung.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
















Seoul 24-08-2017

Hari ini adalah hari dimana kehidupan yoongi berubah, statusnya memang sudah menikah, tetapi hari ini yoongi akan menikah lagi dengan suami keduanya yaitu kim taehyung.

Balutan jas yg sangat manis mempercantik penampilan yoongi.

Meski yoongi agak ragu, tapi demi juyoon yoongi harus bisa.

Yoongi pikir taehyung berhak mendapatkan ini semua, karna taehyung juga ayah dari juyoon, mangkanya yoongi menyetujui permintaan ini.

"Silahkan pengantin pria mencium pasangannya"

Suara sang pendeta mengintrupsi acara melamun yoongi.

Akhirnya bibir taehyung menempel di bibir tipis yoongi, ingat hanya menempel.

Suara tepukan tangan memenuhi area gereja ini termasuk juga jeon jungkook suami pertama yoongi.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.












"Juyoon baby, mommy sudah menuruti permintaanmu sayang, kau senang kan mommy dan appa bersatu kembali"

Yoongi kali ini berada di tempat pemakaman anaknya juyoon.

Di temani oleh taehyung suami ke dua yoongi, dan jungkook juga ada disana.

"Sayang.. Daddy tidak keberatan kok membagi kasih sayang mommy km, daddy sadar bahwa appa tae juga berhak mendapatkannya"

"Juyoon.. Appa senang, karenamu appa bisa bersama mommy yoongi lagi, trimakasih appa sayang banget sama juyoon"

Ketiganya menatap makam juyoon, tanpa mereka sadari ada sesosok makhluk kecil di dekat pemakaman tersebut yg menyaksikannya.

'Trimakasih karna kalian aku merasakan apa itu kasih sayang'

Dan sosok bercahaya itu hilang di bawa oleh hembusan angin.

'I love you dad mom appa, juyoon akan selalu mengingat kalian di surga'


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.














End



















Makasih yg sudah sempetin baca work gaje ini, dan makasih juga atas komen kalian aku jadi semangat buat berkarya #eakk
Mungkin aku bakal up wp baru lagi, kali ini pairnya minyoon kapel kesayanganku hehe di tunggu aja oky 😘

Votmen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] ObedientTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang