Chap 15

4.7K 497 77
                                    

Part ini gua buat karna galau abis gegara wings tour in jakarta kemaren.
Jujur gua sedih bgt gegara gak bisa nonton suami gua 😂 ada yg nasibnya sama kaya gua gak?
Cus lah gak usah basa basi



































🍃🍃


KIM TAEHYUNG 25 thn, tampan, mapan, kaya apa lagi tapi sayang dia masih sendiri.

Jika di tanya kemana tzuyu? Jawabannya, dia sudah meninggalkannya, kenapa? Karna tzuyu hanya cewe matre dia hanya menginginka harta taehyung saja.












Selama 7 tahun ini taehyung selalu di hantui rasa penyesalah yang amat besar. Sudah lama taehyung sangat merindukan yoongi, taehyung sudah mencoba mencari tau yoongi, namun hasilnya nihil, bahkan orang tua yoongi sekalipun tidak memberitahukannya, mereka selalu berkata 'yoongi baik-baik saja' padahal taehyung ingin sekali membawa pulang yoongi dan ingin menjadikan yoongi kekasih hatinya.

Tapi itu hanyalah khayalan semata, sudah 7 thn taehyung mencari yoongi tapi nihil yoongi seperti di telan oleh bumi, bahkan taehyung menyuruh anak buahnya sekalipun untuk mencari yoongi tapi hasilnya masih sama saja.

Taehyung selalu saja berfikiran 'apakan yoongi benar-benar sangat membencinya' jika boleh memutar waktu taehyung ingin kembali ke masa-masa dimana ia dan yoongi saling bersama, berbagi kehangatan.

Apakah yoongi akan memaafkannya jikalau ia bertemu dengan yoongi lagi suatu saat nanti?

Meski taehyung selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan bahkan sampai lembur sekalipun, ia masih saja memikirkan yoongi yoongi dan yoongi.

Taehyung selalu berharap dia akan kembali bertemu dengan yoongi lagi, meski itu tidak mungkin, tapi bisa saja kan dewi fortuna berpihak padanya.





















🍃🍃

Kkkrriiinnggg


"Yeoboseyo"

"Kau melupakanku tae?" suara di sebrang sana.

"Eh? Ini jungkook kah?"

"Tentu saja bodoh"

"Astaga sudah lama sekali ya kau tidak menghubungiku"

"Ya jelas lah, aku sibuk kerja, emang kau apa" terdengar kekehan dari sebrang sana.

"Sialan"

"Eh ngomong-ngomong ada apa kau nelfonku?" tanya taehyung penasaran.

"Ck kau lupa sama perjanjian perusahaanmu minggu depan? Bukankah kita bakalan ngadain kerjasama?"

"Jadi jeon corp itu milikmu kungkook?"

"Tentu saja bodoh"

"Hm ok aku tunggu kehadiranmu tuan jeon"

Lalu mereka tertawa bersama-sama, rasanya seperti kembali ke masa remaja dulu.

"Kudengar kau sudah menikan ya di amerika?"

"Hm itu benar"

"Ck tapi kenapa kau tidak mengundangku bodoh?"

"Hahaha memang aku sengaja tidak mengindangmu, karna aku akan memberikanmu kejutan"

Dahi taehyung berkerut mendengarnya, jungkook bakalan ngasih kejutan? Tumben yang taehyung tau jungkook itu orangnya tidak suka bercanda dan dia bakalan ngasih tau apa saja yang dimilikinya, dan sekarang dia bilang akan memberikan taehyung kejutan? Apa dia bercanda, apa dia cuma mau pamer kalau dia sudah punya istri dan taehyung tidak.

Menyebalkan sekali tuan jeon itu,  andai yoongi masih disini dia pasti sudah menjalin kasih dengan yoongi dan memamerkannya ke jungkook.

"Ck terserahmu saja"

"Haha tidak usah berlebihan tuan kim, yasudah sampai bertemu minggu depan tuan kim taehyung"


Pip

Taehyung langsung memutuskan telfonnya begitu saja, dia terlalu malas menghadapi teman kelincinya itu, omong-omong taehyung pebasaran siapa istrinya jungkook itu.























Jungkook pov


Terdengar suara kekehan dari ruangan kerja jungkook, siapa lagi kalau bukan dirinya.

"Sampai bertemu minggu depan tuan kim, kuharap anda tidak jantungan melihat istriku" ucapnya di sertai seringaian.

"Aku tidak sabar melihat ekspresimu taehyung"






.
.
.
.








































Tbc



























Hwaa author gak bisa mikir dengan jernih, ini efek gak bisa nonton konser bts 😭😭😭
Ada yg nasibnya sama gak?
Ada dong pasti 😂😂


















Votmen

[END] ObedientTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang