Setelah penerimaan raport beberapa dari kami pun membuat rencana pergi ke permandian dan beni juga ikut.
Kami pun menuju ke permandian aku lupa dengan siapa aku boncengan, lupain aja ngak penting kok. Kemudian kami sampai di tempat tujuan huft... kami semua memutuskan untuk naik ke permandian huruf N.
Kebetulan dulu di permandian air panas itu belum ada jembatannya and rumah-rumahan tempat persinggahan dan ngak sebagus sekarang, jadi dulu tuh disana kita nyebrang ya... lewat arus batu-batu yang tajam dan licin.
Saat itu aku jalan paling terakhir sepupu beni si afdah di depan aku.
"Adduhhh...". Teriakku kesakitan saat terpeleset di batu
"Kamu kenapa nit?". Tanya afdal
"Tolongin aku dal ininih... licin banget aku ngak bisa mana arus nya deras banget".
Arus disana dulu sangat deras ngak kayak sekarang udah ngak terlalu deras.
Afdal pun membantu ku melewati nya dan saatnya mendaki gunung hahahha... maksud ku mendaki menaiki jalan yang menuju ke permandian N dan yang lainnya ninggalin aku hanya ada beni di belakang aku.
Akupun kelelahan berjalan mendaki mana licin banget dan tiba-tiba....
"Kenapa ayo... sini aku bantuin". Kata beni sambil menggenggam tangan ku dengan erat dan berjalan di depan ku layaknya seorang pemimpin hidup ku yang menarikku membantuku melewati jalan yang sulit untuk ku temuh. Hahahaj... sorry alay yah? Baper sih....
---ooo---Aku pun juga menggenggam tangannya dan mengikuti nya bagaikan seorang pasangan yang sangat menurut pada orang yang di cintainya, padahal yang sebenarnya adalah orang yang kadang-kadang akur dan kadang-kadang wow... berantemnya seperti suami istri aja, tapi itu hanya kata orang-orang.
Kami pun melanjutkan perjalanan tiba-tiba...
Kringggggg.... kringggg... kringgg... telolet.... telolet...
Handphone beni berbunyi padahal di sana jaringannya ngak bagus, benipun melepaskan tangan ku dan menyuruhku berhenti sejenak agar dia bisa mengambil HPnya yang berdering itu.Setelah beni mengambil HPnya dan mengangkat telefonnya, dan dia kembali memegang tanganku seakan-akan seperti dia tidak ingin melepaskan orang yang di cintainya pergi darinya dan sambil dia berbicara.
"Hallo? Iya kenapa? Balablablabla babibubebo telolet telolet krik krik krik krik.
Akhirnya dia selesai juga telfonan
"Siapa ben?". Tanyaku
"Oh... itu mama ku nyuruh aku pulang katanya kirain aku ngak ada acara".
"Terus kok kamu ngak pulang ben?".
"Udahlah... nit ngak usah di urusin ayo... kita lanjut lagi udah ketinggalan jauh banget ama anak-anak yang lain". Kata beni sambil menarikku lagi naik ke atas.
---ooo---Setelah aku dan beni mempercepat langkah ternyata teman-teman lagi nungguin kami.
"Woy... dari mana sih... kalian kok lama banget jalannya ya... jangan-jangan kalian berdua...". Kata seorang teman kami
"Cieee.... Ciee....". Kata sepri "Tembak aja ben kan keren judulnya Cinta Ku Bersemi Di Permandian". Sambungnya
"Eh... apaan sih... kalian aku dan beni tuh... cuman singgah bentar soalnya mamanya beni nelfon tadi". Kata ku
"Allah... allasan kalian tuh... ayooo... keburu sore nanti kita ngak bisa mandi lama-lama nanti".
"Iya deh... ayooo...". Kata beni
Saat itu pertama kali aku dan beni tak bertengkar sepanjang jalan, dan aku pun ngak tau kenapa ngak mencoba ngelepas tangan beni yang menggenggam ku malah aku nyaman dengan senua itu.
Saat itulah rasa ku mulai ngak karuan aku ngak tau ada apa dengan ku sampai pulang juga beni memegang tangan ku membantuku nerjalan agar ngak kepeleset soalnya hari itu hujan juga.
Beni juga nganterin aku pulang dan untuk pertama kalinya dia nganterin aku pulang sampai ke depan rumah aku, biasanya dia hanya nganterin aku ampe ujung jalan lorong ke rumah ku karena takut.
Tapi entah kenapa hari itu dia berani mengantar aku ke rumah, wow... saat itulah aku mulai memikirkan beni dan selalu berfikir soal cinta-cintaan gitu...
---ooo---Hy guys... wah... gimana Eps kali ini? Seru ngak? Kepo ngak? Unik ngak? Membuat penasaran ngak? Menarik ngak?
Ok autor tetep nungguin vote and comment kalian yaa... dan jangan lupa juga tambahin cerita ini ke reading list kalian dan ajak teman-teman kalian follow Wattpad aku dan baca cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Cinta dan Rahasiaku
Romansadisini menceritakan tentang seorang gadis yg bernama anita memiliki shbt yg membuat nya nyaman dan rasa itu berubah menjadi cinta di kemudian hari dan rahasia yg selama ini ia pendam. tetapi cerita ini hanya berjln pershbtan dulu karena hanya kisah...