Siapa sih yang tidak kenal kuntilanak, pasti sudah banyak yang tahu, apa lagi filmnya sdah banyak dibuat. Konon ceritanya kunti itu mati beranak
.
.
.
.
.
.Kuntilanak ada banyak versinya
. Yuks readingKuntilanak memang menjadi mitos mengerikan yang hingga kini dipercaya oleh sebagian besar rakyat Indonesia, asal mulanya sih masih simpang siur, tapi kali ini saya nggak ngebahas si kunti ini asalnya darimana trus kenapa tiba-tiba jadi hantu yang menyeramkan, tapi saya bakal ngebahas kenapa sih si kunti ini kalau menakuti kita mesti dengan theme song.. wuihhh kayak film dong... dengan nada ketawa...hihihihihi...
Berikut ulasannya...
(1)
Katanya kuntilanak ketawa itu untuk menutupi aib masa lalunya....
Katanya kuntilanak ketawa itu untuk menutupi aib masa lalunya....
Konon katanya kuntilanak merupakan jelmaan dari wanita yang meninggal secara tidak wajar. Baik itu wanita yang mati karena pria, ataupun bunuh diri karena cinta, kesedihan yang teramat dalam memicu bentuk kuntilanak yang selalu melihat kebawah dan menutup wajahnya dengan rambutnya. Dilain cerita, berdasarkan saksi mata yang pernah melihat langsung mengatakan bahwa kuntilanak juga suka membelakangi manusia. Berarti ada indikasi bahwa ada yang ditutup-tutupi oleh kuntilanak. Untuk menutupi kesedihannya, kuntilanak akan tertawa terbahak-bahakdan cekikikan. Walaupun kadang tawa kuntilanak seperti seseorang yang baru siap menangis.(2)
Ketawa karena ngeliat kita imannya lemah
Ketawa karena ngeliat kita imannya lemah
Ada anggapan lain yang mengatakan bahwa jika ia melihat iman lemah maka ia tertawa, dan jika melihat manusia dengan iman kuat kepada Tuhan maka ia menangis. Sebenarnya, kuntilanak sendiri diyakini sebagai jin yang berwujud wanita. Ia akan senang jika seseorang manusia yang imannya lemah.(3)
Yang terakhir tidak hanya ketawa, tapi tangisan juga...
Yang terakhir tidak hanya ketawa, tapi tangisan juga...
Dan anggapan yang terakhir, kenapa kuntilanak suka ketawa karena memang dengan cara seperti itu dia bisa menakuti manusia, seperti poin nomor dua manusia pada dasarnya imannya lemah, dan secara logika disaat kita berada di tempat sepi atau manapun ya, trus denger suara cewek ketawa gitu apa kita nggak merinding? Dan nggak cuma itu saja, kuntilanak juga kadang menangis, wuih tambah serem juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend Dunia
HorrorCerita Urband Legend daerah yang menyeramkan dan tentunya membuat bulu kuduk anda berdiri . . Urband legend dunia Ini adalah cerita ketiga gue