Twelve

3.7K 602 20
                                    

03:42 PM

Tok.. Tok..

"hm? Siapa?" jawab Eun Hee males, masih tiduran di kasurnya. Tapi, gaada jawaban dari luar pintu. Eun Hee terpaksa harus berdiri terus ngebuka pintu kamarnya.

Cklek..

"Heh, lo lagi. Gue masi ngantuk pen tidur bye"

Eun Hee mager ngelakuin sesuatu. Matanya masi ngantuk, rambutnya acak-acakan, baju kusut.

Taehyung cuma ngeliatin sinis cewek itu. Rasanya pgn nampol pipi Eun Hee biar dia g ngantuk lagi.

"liat jam!"

"masih pagi"

"liat jam goblok"

"dimana?"

"dipantat lu, ya di meja lha"

"HAH? oiya dh sore hehe gue lupa tadi tidur siang. Lo ngapain kesini?"

"Busetdah pikun"

"pansi. Lama bet anj pen tidur lagi ni"

"Schedule Time : Swimming"

"MWO??EIYA GUE BARU INGET. BNTR BNTR GUE KE BAZERJE LOCKER DULU,MISI"

Eun Hee buru buru jalan ke bazerje locker. Untung tempatnya deket, jadi gausa capek capek lari buat kesana.

Taehyung cuma ngegeleng kepala ngeliatin sikap Eun Hee yg cantik cantik goblok. Bukan goblok doang, pikun iya. Ia pun duduk di kursi kamar Eun Hee.

"Hoohh.. tae, sorry telat. Nih baju lo"

"salah apa gue punya calon istri goblok"

"Hah? Lu bilang apa?"

"Gak, itu..biasa lha di tv tuh ada drama trs istrinya agak sinting gt" kata Taehyung sambil nunjuk nunjuk ke arah tv.

"Oalah"

"ywdh sono lu, gue mau ganti"

"trs gue ganti di mana?"

"di kamar mandi lha, atau lu mau ganti bareng gue disini,hm?"

"Njz woy byuntae!"

"ywdh sono, sebelum gue tarik lu ke ranjang"

"otak lo benerin dulu sono!!"

"cepetan ganti , lama lo"

salah kamar +kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang