Fourteen

6.1K 715 109
                                    

Eun Hee duduk santai di depan balkonnya sambil tersenyum bangga setelah berhasil nge-prank atasannya.

"Dududu~ plan ke-2 apa ya? hm.. oh!" ia mencatat rencana usil selanjutnya yang akan dilakukan jika Taehyung menyuruhnya nanti.

"yayaya gue emg cerdas"

Ting!
taehyung : you have a new message

"gue"
"udah gaperlu barang cem gini"

Plung

Eun Hee membuang hp nya sejauh mungkin dan berakhir jatuh di kolam renang. Hari sudah malam, jadi tidak ada yang tau jika benda itu terjatuh ke kolam.

Bahkan office boy yang sedang membersihkan kolam itu hanya bersiul tenang.

"eoh? Manggil hantu kali"

Eun Hee berjalan memasuki kamarnya, ia mengunci rapat pintu balkon itu. Kakinya gemeteran, ia masih berpikir tentang mitos jika bersiul itu memanggil hantu.

"Huft.. sudah aman" ujar Eun Hee berbaring di kasur.

ni..na bobo oh~ ni..na bobo

DENG DENG

Mata Eun Hee terbuka lebar, volume ringtone menyeramkan itu terlalu besar ditelinganya.

"mbak kunti.. jgn nakutin gini dong mbak hehe nanti saya cariin jodoh deh mbak" ucap Eun Hee gemeteran.

"sayah gabutuh jodoh~" napas menyeramkan itu menjawab ucapan Eun Hee.

Hii hiii hii~

Tawa kunti yang sangat mainstream membuat Eun Hee buru-buru menyembunyikan dirinya di selimut.

"Mbak udh dong mba pengennya apa?"

Eun Hee membuka selimutnya dan mencoba memberanikan diri.

"bibirmuh , dadamuh , pinggulmuh" napas desahan itu kembali menjawab ucapan Eun Hee.

Deg

"hp gue mana hp" tangan Eun Hee menyebar kemana-mana mencari hpnya.

"Hp gue manaa"
"Please dong elah darurat"

"Oh! Telpon kamar tae" Eun Hee meraih telpon kamarnya dan menekan tombol kamar Taehyung.

the number you are calling is not entry

"Argh"
"apa rasanya sex sama hantu?"
"gaseru ah anunya kecil"
"mending sama Jimin dah yg ahli sex"

Eun Hee menutup telponnya kasar. Ia menggerutu memikirkan hpnya yang hilang ntah kemana.

Eun Hee mulai memutar badannya dan berjalan santai ke arah kamar mandi.

Pelan-pelan Eun Hee membuka pintu kamar mandinya.

DARRRRGH

"AAAAAAAAAAA"

BRUK

ㅡ•ㅡ

Bosan dengan aktivitasnya di kamar, Taehyung memilih untuk berenang malem.

Gausa tanya alasannya kenapa, katanya kalo berenang malem itu banyak cewek club. Taehyung emang sengaja nyari sensasi sebagai tanda rasa puasnya.

"Seegerr ya seul"

"yup! Sulang dulu dong ah"

Taehyung sedang duduk di pinggiran kolam bersulang bersama gadis yang disebut Seulgi itu. Mereka menikmati malam disisi suara gemuruh air.

"Seul berenang kuy"

"kamu duluan aja ah"

"aku maunya sama kamu"

"aku mau dugem bentar ah"

"Seul.."

"apa ah?"

DESAH MULU JIR

"ntar lo tidur mana?"

"maunya kamu dimana?" Seulgi mendekatkan wajahnya ke depan Taehyung sambil tersenyum.

TAETAE QUADH QOQ QQ

"ya.. cuma nanya, yodah seul gue berenang duluan ya"

Taehyung menceburkan dirinya ke kolam renang sementara Seulgi bangkit dari sisi kolam dan berjalan menuju cafe.

WUSHH WUSHH

Suara deburan air terdengar jelas ketika Taehyung berenang. Hingga ia berhenti di tengah kolam untuk mengambil napas.

"Jir pake kemasukan aer segala" Taehyung mencoba mengeluarkan air dari dalam mulutnya sambil menghentak hentakkan kakinya di dasar kolam.

Setelahnya , Taehyung merasakan kakinya menginjak sesuatu. Bentuknya persegi panjang, tipis, halus, ada retakan sedikit di layarnya.

"Iphone 6s? Gila aja tuh orang ngebuang ginian"

"lumayan nih kalo dijual hehehew"

Taehyung membawa hp Iphone 6s temuannya itu ke sisi kolam. Sesampainya , ia mendapati hp kecil yang tertinggal disitu.

2 HP 1 MALAM

"Jual hape dapat tiket konser yekan"

Taehyung hanya tertawa melihat dua hp yang baru saja ditemuinya. Ia sebenarnya penasaran dengan siapa pemilik hp itu.

Taehyung mencoba menyalakan hp Iphone 6s itu dan muncul foto selfie wanita yang sangat Taehyung kenali.

"CHA EUN HEE?"







Tbc.
Thx for 1K readers💖💦
Keep vomment ya





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

salah kamar +kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang