Ten

3.8K 657 45
                                    

At Crown Taezlemania Restaurant

"Klo lo mau makan ambil aja sepuas lo"

Taehyung cuma duduk di kursi resto. Sementara Eun Hee udh muter sana sini makanan apa aja diambil. Awalnya nyicip eh lama lama nambah terus.

"ebuset.. lo laper apa rakus mba"
"..."
"makannya pelan pelan neng"
"..."
"WOYANJIR"

Eun Hee dgn cepet ngisep spaghetinya, abis itu makan satu mangkok kokocru*ch, minum jus jambu, makan salad, roti bakar raspberry, ice cream cocoa almond, macaroons, sushi, small grilled pizza, cheesy burger,minum american caffelatte, choco marshmellow, dan berakhir dgn whine, tanpa menghiraukan perkataan Taehyung.

"EUN HEE!!! BERESIN NI PIRING SEMUA!!"

"Hah? Gue kenyang tae"

"LIAT BEGO ITU DIDEPAN LO PIRINGNYA UDH NUMPUK"

"1..2..3.. ehmm,....., eoh? cuma 15 piring DOANG kok hehe"

"IKUT GUE!" Taehyung narik tangan Eun Hee cepet terus ngebawa Eun Hee ke belakang resto.

"Ihh pansi lo,sakit goblok. Lepasin ga?!"

Taehyung ngelempar Eun Hee ke tembok. Eun Hee cuma mingkem aja daritadi ngedumel sendiri.

"Tanda tangan gercep"

Eun Hee ngebaca isi surat itu yg ternyata surat kontrak kerja. Gepeel, Eun Hee langsung ttd disitu.

"kenapa mesti ttd nya disini? Sepi bgt anjay"

"ehm, karena lo gabakal bisa lepas dari gue" bisik Taehyung dgn senyum smirk-nya terus dia pergi gitu aja.

ㅡ•ㅡ

sip! calon mempelai sudah tertanda✔ -tae

hah? kok gue ngeri gini jadinya -eh

salah kamar +kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang