2

4.9K 344 3
                                    

-pagi hari-
06.15

"ka ayo jalan ke sekolah sekarang"

"sekarang? ga kepagian? biasanya lu jalan ke sekolah jam setengah tujuh lewat"

"bacot kutil, ayo buruan"

"yaudah elah"

skip aja ya, langsung di sekolahan

"ka gue langsung ke kelas aja ya, gue blom ngerjain pr, jadi mau nyontek sama taehyung"

"males banget sih lu, pr aja make nyontek segala"

"bodoamat, udah ah gue ke kelas dulu"

-dikelas-

"dahyunn"

"apaan sih lu?"

"sakit hati anjir gue"

"kenapa sih ra? kenapa? sini cerita"

"lu tau kan sohyun udah punya pacar?"

"tau emang kenapa? pacarnya lebih ganteng dari chanyeol? trus lu jadinya suka sama pacarnya sohyun? ga sama chanyeol lagi?"

"lu gila, ya kaga lah"
"nih gini ya, ternyata pacarnya sohyun itu cha-"

eh pas gue mau ngomong nama orangnya, orangnya nongol di depan pintu kelas, akhirnya gue berhenti ngomong dan gue ngeliatin calon masa depan gue #eh, udah gitu dia ngeliatin gue juga, kan gue jadi baper :(

"siapa?kok berenti sih ngomongnya?"
"lu ngeliatin siapa sih?"

"ah eh it itu ada chanyeol di depan pintu, kayanya dia nyariin lu deh"

"pantesan lu ngeliat ke depan pintu mulu, ternyata ada bebeb toh"
"eh bentar gue kesana dulu ya"

dahyun prov

"apaan si?"

"eh itu yang tadi ngobrol sama lu, siapa?"

"oh itu? kim tara namanya"
"kenapa emng?"

"lah dia yang ngechat gue diline kan? gue bingung tuh anak dapet id line gue dari mana"
"trus masa dia bilang mau deket sama gue, lah tapi kan gue udah punya cewe"

"haha, gue yang ngasih id line lu ke dia"
"eh sejak kapan lu punya pacar anjir? setau gue lu jones"

"babi lu nyet, jangan nyebar id line gue ke temen temen lu dong, nanti pada nyepam brisik anjir, trus nanti notif gue jebol"
"gue ga sejones yang lu kira woy, banyak cewe yang ngantri buat jadi pacar gue"

"serah lu sath"
"ooiya kan die suka sama l-"

"dahyunn"

gue nengok ke orang yang manggil gue tadi, ternyata itu ara. elah ngapain coba si ara malah nongol, kan gue mau ngasih tau kalo ara suka sama canyeol, siapa tau kan kalo chanyeol udah tau ara suka sama dia, chanyeol bisa lebih deket sama ara.

"apaan sih?"

"kantin kuy, gue laper anjir tadi pagi blom sarapan"

"eh yaudah kuyla"
"yeol gue kantin dulu ya nemenin ara"

"yaudah"

-kantin-

"lu tadi ngomong apa aja sama chanyeol? ga ngomongin gue kan?"

kakel x pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang