ktara xiumin cowok gue, jangan macem macem lu semua, sampe ketauan deketin xiumin gue gabakal tinggal diem.
jisoo lah? bukannya lu masih sama chanyeol?
jisoo kok ara jahat sih? tadinya gue mau curhat tentang xiumin, tapi malah lu duluan yang jadian 😭😭lisaa kalo emang lu udah putus dari chanyeol ya jangan langsung pindah hati ke xiumin, jelas jelas temen lu sendiri jiso suka sama xiumin
lisaa seenggaknya hargain perasaan dia sebagai temen yang baikktara siapa yang harus ngehargain siapa?
ktara gue udah bilang kalo xiumin pacar gue, jadi jangan berani berani deketin xiumin apalagi ngerebut dia dari gue. jangan macem macem sama gue!!jisoo percuma punya temen yang kerjaannya ngerebut gebetan temennya sendiri, tersiksa tau gasi gue punya temen kayak lu! sampe sini aja pertemanan kita!
jisoo gue keluar!
*jisoo leave in grouplisaa gue kecewa sama lu ra
lisaa gue juga keluar!
*lisaa leave in group~^~
"ara!! bangun udah pagi!!"
"bangun buruan, hari ini xiumin pindah sekolah, jadi jalannya bareng sama kamu, siap siap dikit lagi dia dateng""eunghh!! iyaa" teriak gue
*ting
*ting
Line
PACAR? morning cintaqu😘👋🏻
PACAR? udah bangun? bangun ya cepetan nanti aku jemput, ooiya jangan lupa dandan yang cantik nanti pulang sekolah kita kencan👌🏻💓ktara iya iyaa🌹
masih pagi udah dapet emot love dari xiumin, emang ya ni anak bener bener pacar goals banget, tapi gue masih blom nyaman sama xiumin entah kenapa, gue lebih nyaman sama orang yang minta maaf sama gue kemarin di rumah sakit. alah udah lah, pacar di depan mata kok malah mikirin orang yang gajelas sih. btw abis mandi langsung pake baju, trus galupa danda liptint? ok, bb cream? ok, parfum?srott srott ok, semua siap, tinggal jalan deh.
tin tin
"aku jalan duluan ya mi" sahut gue"hati hati ya xiumin, tante titip ara sama kamu"
"siap tante"
~^~
"cantik ra" bisik xiumin"hah? ada apa?"tanya gue
"eung itu ga,, pasang dulu sabuk pengamannya"
"sini gue bantu"kurang lebih like that👆
ini kita deket banget astaga, biasanya kalo di drama bagian ini nanti cowoknya pelan pelan cium si cewe, gimana ya rasanya first kiss gue? hwahh!! astaga araa pikiran lu vulgar banget ih, jangan sampe ketauan lu mikirin gituan, jangan bikin harga diri lu malu, mau ditaro dimana muka lu nanti. sabar ra sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel x pcy
Teen Fictionsiapa sih yang mau ditinggal sama orang yang kita sayang(?) copyright ©2017 by lonelyz_