mymind❤️ gausah centil, jauhin chanyeol dari sekarang!!
ktara sorry lu siapa ya?
ktara oh.. lu selingkuhannya chanyeol? masih berani nongol lu? jangan berani cari masalah sama gue, kalo berani ketemuan ayok jangan berani cuma di sosmed anjing!mymind❤️ kamu sama orang yang lebih tua jangan ngomong kasar! gasopan!
ktara sopan gasopannya gue tergantung dari sikap lu
babi lu anjing monyet tai badak bercula satu, sok manis banget kata kata lu, mau dibilang apa sih? biar dibanggain sama chanyeol? w maklumin aja lu kan emang cewe penggoda yang sukanya goda goda cowo orang. ga tau malu banget lu, didepan manis ternyata dibelakang udah kaya pare pait!.
📞mymind❤️ call you from line
"jadi orang tuh jangan kebanyakan gaya"
"dih maksud lu tolol"
"jangan gaya gayaan deh, jangan cari gara gara sama gue""udah gue bilang kan sama orang yang lebih tua jangan songong"
"dan satu lagi jangan deketin chanyeol lagi, chanyeol itu milik gue""gitu ya? tapi sayangnya gue ga percaya sama lu, kalo emang lu berani sama gue temuin gue di cafe *** sekarang"
pip.
tu orang maunya apa sih? minta dimutilasi? gue gatakut sama orang macem dia, berani bacot doang bisa apa dia selain ngemop gue, gue udah biasa ngadepin orang yang menang bacot doang.
ting.
ting.
dahyun araa, lu dimana sekarang?
dahyun lu tau ga? masa tadi gue liat chanyeol bawa cewe masuk rumahnya
dahyun astagaaaa kok lu kuat banget sih sama sikap chanyeol yang begitu ke lu
dahyun mending putusin aja ra, dia gabaik buat lu, dari pada nanti lu sakit hati, mending putusin dari sekarangktara di cafe ***
ktara biar lah hyun, masih gue liatin aja, ntar kalo kesabaran gue udah abis gue labrak tu orang dua
ktara berani mulai berani tanggung jawab*brak
"oh lu yang namanya kim tara?"
"haha anjing gue kira lu lebih cantik dari gue, taunya kampungan haha"gue yang tadi lagi asik megang hp, kaget tiba tiba ada yang ngegebrak meja gue, mau cari ribut atau ngapain sih ni anak, gatau apa suasana hati gue lagi gabaek. maksud banget, kalo mau war diluaran jangan disini, bikin malu aje lu bang***
gue natap ke arah orang yang ngegebrak meja gue, ternyata dia
si
si
selingkuhannya chanyeol, dia bilang gue jelek? lah anjer lu gatau aje dari semua cewe di sekolah gue ini cewe paling cantik, gue juga primadona di sekolah, jadi jangan cari ribut sama gue lu anjing. gue langsung diri sambil gebrak meja dan niup poni gue yang cetar ini."iya gue kim tara"
"mau lu itu apa sih? ga laku ya? sampe berani ngerebut cowo orang haha, kalo galaku ya galaku aja tapi gausah ngerebut cowo orang, sok cantik banget sih lu monyet""udah gue kasih tau berkali kali sama orang yang lebih tua jangan songong, begaya banget sih lu masih kecil aja kelakuan lu udah gini ntar gede mau jadi apaan lu? JABLAY?"-
"hahah anjeng jablay"*plak
"jangan gaya gayaan deh, mentang mentang lu lebih tua dari gue mau sok jagoan lu? lu itu siapa si? napa lu tiba tiba dateng di kehidupan gue dan ngerusak semuanya? kenapa hah? KENAPA?"seketika suasana jadi hening, orang orang yang ada di cafe natap gue sama si cewe centil ini, dia masih ngelus ngelus pipinya yang tadi gue tampat kenceng banget sambil natap sinis ke gue, luarnya aja gue keliatan strong tapi sebenernya kalo udah ngebacot make nada tinggi gue bakal netesin air mata.
"JAWAB ANJING JANGAN DIEM AJE LU, GABERANI JAWAB? JANGAN BIKIN GUE TAMBAH MARAH, mending lu jawab dan kita selesai-in masalah ini jangan pake kekerasan, yang mulai ini semua lu, gue cuma ngikutin alur cerita lu doang"
jarang jarang kan gue ngerap kaya gini, lagian ni anak apa susahnya sih tinggal jawab aja, mingkem mulu kaga mau ngeluarin sepatah kata.
*kling kling kling
(anggap bunyi pintu cafe yang kebuka)sontak kita berdua nengok ke orang yang dateng.
"ah.. chanyeol, aku ditampar sama si cewe kampungan itu, liat nih pipi aku sampe merah gini, dia juga ngedorong aku sampe jatoh, kok kamu mau sih pacaran sama orang kayak dia, aku gasuka sama dia. huhuhu :'("
di situasi kayak gini dia masih aja akting wahh hebat banget ni cewe, kenapa dia ga jadi artis aja si, bisa bisanya dia fitnah gue. gue nampar dia karna omongan dia yang bikin gue sakit hati, dan gue gaada dorong dia sama sekali astagaah.
"ara aku gasuka ya sama kelakuan kamu yang kayak gini ke irene, aku tau kamu gasuka sama irene, tapi jangan nyakitin dia kayak gini, kalo kamu masih kayak gini ke irene aku ga segan segan mutusin kamu"
"tapi yeol, gue nampar dia karna kelakuan dia ke gue bukan karna gue sengaja nampar dia, gue juga gaada dorong dia sama sekali, lagi pula gaada untungnya gue nampar dia, dia juga tadi ngatain gue ja-"
"awh chanyeol, dia bohong, pas aku masuk kesini dia langsung nyamperin aku trus nampar aku, trus dia dorong aku juga sampe aku jatoh"
demi kuda bercula satu dan badak berponi, dia jago banget akting bikin gue iri huuhuhu, makin panas juga gue ngeliat chanyeol yang lagi ngelus pipi irene, pengen gue mutilasi di anak dua sumpah demi kancut kai yang gadicuci 2 bulan.
"GUE GASENGAJA NAMPAR DIA, SALAH DIA JUGA NGAPAIN DIA NGATAIN GUE JABLAY. DAN JUGA GUE GAADA DORONG DIA SAMPE JATOH"
"eh lu jangan sok jagoan berani banget lu fitnah gue, jelas jelas lu yang dateng kesini marah marah ke gue" kata gue sambil dorong pundak irene.*brak
tangan gue ditepis sama chanyeol, dan dia ngedorong gue sampe jatoh ke lantai. disitu irene senyum senyum karna dia bahagia sandiwaranya didepan chanyeol berhasil, gue yang lagi nahan sakit dan malu ditinggalin gitu aja sama mereka berdua."masih sakit ga? kalo masih kita ke rumah sakit aja periksa badan kamu"
"iya chan"
tangan irene ngebentuk 1-0 ke arah gue
gue masih nahan malu disini, pengen tereak sekenceng kencengnya sumpah kalo kayak gini. makasih banyak chan, gue bakal inget hari hari yang kita lewati dulu. makasih banyak."mau gue bantu?"
tbc.
duh sorry banget baru update, sebenernya gue udah buat ini capt tapi blom gue update, soalnya gue fokus uts :(( doain gue ya semoga nilai gue memuaskan.
buat yang udah vote sama comment work gue, mkasih banyak.
ooiya satu lagi jangan lupa add gue hehe tenkyu
see yuuu ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel x pcy
Teen Fictionsiapa sih yang mau ditinggal sama orang yang kita sayang(?) copyright ©2017 by lonelyz_