nih kan gue double update
gue kalo janji mah gabakal pernah ngingkar
tapi kadang kadang sih :3
.
.
happy reading❤️"ra, lu ngapain disini"
"lagi ngaso gue, capek gue tadi diri nungguin chanyeol ngebuka pintu mobilnya eh ternyata itu bukan mobilnye chanyeol"
"gue bawa motor ra bukan bawa mobil"kata orang yang bikin gue kiset sambil ketawa
"chan- yeol"
"maafin gue ya"
pengen marah tapi gabisa, kalo udah sayang mah gabakal bisa marah cuma gara gara masalah sepele. bukan masalah capeknya sih tapi malunya itu kebangetan banget, dikira gue maling kali ya.
"tau ah kesel gue sama lu"
"bukannya bilang kalo lu bawa motor kalo udah kaya gini kan gue malu banget""ush ush sayang sini sini aku peluk"
"gue sebenernya udah liat lu pas lu lagi ngetok ngetok mobil orang, masih gue liatin aja"kalo udah dipeluk gini ilang deh rasa marah gue ke chanyeol, kalo gini terus gue gabakal bisa marah sama lu yeol.
"maafin aku ya"
"hmm"
"di maafin ga?"
"tau ah, aku masih kesel sama kamu"
"gimana kalo kita ke bazar, nanti aku beliin apa aja yang kamu mau"
"yaudah ayok"
~•~
"kamu mau apa?"
"beliin aku baju dong"
"tu tuh yang itu keliatannya bagus"gue sama chanyeol jalan ke toko yang tadi gue tunjuk, lumayan kan kalo dibeliin jadi bisa nabung gue.
"yang ini bagus ga"
"jangan yang itu terlalu pendek, liat tuh puser kamu keliatan"
"kalo yang ini"
"jangan yang ketekan nanti kamu di colek colek sama om om ganjen"
"yang ini, bagus kan"
"coba muter"
"jangan yang ini, liat tuh belakangnya bolong gitu kamu mau jadi sunder bolong?""ah elah yang ini jangan yang itu jangan trus bolehnya yang mana"
"bentar"
"emm, nih yang ini bagus, coba pake"ribet lu tai, ini jangan itu jangan lah gue jadinya make baju apaan yakali gue make karung goni kaya jaman penjajahan dulu.
gue jalan keluar dari kamar ruang ganti."nah ini aja bagus kok buat kamu"
"aku bayar dulu ya""buruan ya"
~•~
"yeol fotoin aku dong"
"nih hpnya""gausah pake hp aku aja"
"nih pegang kameranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel x pcy
Teen Fictionsiapa sih yang mau ditinggal sama orang yang kita sayang(?) copyright ©2017 by lonelyz_