9 (nine)

66 7 0
                                    

Maaf ngaret, ga ada semangat next,, *kode* badibadiyuhuuu

                              ***
Cekrekk...

Sesampainya dirumah (namakamu) masih marah dan langsung masuk ke dalam kamarnya.
Jey kini sedang berada didalam kamar dan membuka aplikasi instagram niat dia ingin meng upload foto (namakamu) yang sedang ngambek tadi di mobil. A

@Greysonnn

@Greysonnn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤3.471 likes

@greysonnn  makasih udah nemenin gua buat beli sepatu, makasih juga udah dandan dan berpakaian rapih @(namakamu)04

Vie all coments

@inaaana cantik banget adenya bang

@rikaaf  kirain ngepost foto lu

@(namakamu)04  FUCK YOU BROTHER

Jey yang melihat adenya coment seperti itu hanya tertawa dan seketika mendengar amukan adenya di kamar sebelahnya.

"abangggggg!!!! Apussssssss"

"cantik ko deee"

"Ler lu"

"heh ngomongnya"

"emang gua ngomong apa? "

"ler"

"emang kata lu apa? "

"ngomong jorok lu" ucap jey menunjuk adenya.

"yeeee laler bege otak lu mesum si"

"anjir salfok gue"

                                ***
Matahari bersinar terang yang bersahabat dengan cuaca ini, membuat (namakamu) lebih semangat untuk berangkat kesekolah, karena hari ini hari pertama memulai pelajaran dari hari sebelumnya yang masih santai...

"pagi mah, pagi pah" ucap (namakamu) sembari mencium pipi kedua orang tuanya.

"pagi juga sayang" ucap mamah dan papahnya.

"semangat banget hari ini,mau ngapain? "

"mau nge grab dia mah" sela bang jey saat ia sedang mengoleskan coklat di atas rotinya.

"apaansi lu galucu, jayus, jangkrik" ketus (namakamu),ya you know lah (namakamu) masih bete.

"yaelah lu masih marah aja, kan gua bercanda" ucap bang jey.

"galucu, itu foto gua mukanya kaya pengemis"

" ada apasih abang,ita pagi pagi udah ribut" ucap papah yang sedang membaca koran pagi ini.

"itu abang deluan pah" adu (namakamu).

"Dihhh apaan,abang ga ngapa ngapain ita, ita aja yang baper" bela bang jey.

Secreet admirer (CJR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang