Budayakan vote sebelum membaca..
***
"baal,gua ketemu kaka gua dulu ya, mau izin" iqbaal hanya mengangguk.(namakamu) mengedarkan pandangannya di penjuru koridor dan yazzz akhirnya abangnya muncul.
"abang" (namakamu) berlari ke arah abangnya itu.
"kenapa? Es krim de besok aja ya plis uang gua abis bua-"
"elah bacot, gua cuma mau izin aja gua disurih ngajarin iqbaal matematika sama guru Bp jadi gua baliknya sama iqbaal"
"lah ko elu si? Kan lu bego"
"anjir, udah bodoamat bye abang kuhh"
Cup
(namakamu) mengecup pipi abangnya sebelum ia meninggalkan abangnya juga.(namakamu) langsung berlari ke arah parkiran motor untuk mencari iqbaal.
"nah tuh anak"
"lama banget lu" ucap iqbaal.
"Kan cepika cepiki dulu abang gua"
"ayodah naik, pengen cepet2 pulang gua"
"Gua juga pak"
"pak pak, emang gua bapak bapak"
"sempak maksud gua"
"Sialan"
***
"iqbaal ihh belajar dulu baru makan" (namakamu) menarik makanan yang hendak iqbaal makan."sedikit doang"
"pale lu sedikit, lu udah abis cake 2 aja masih bilang sedikit lagi"
"ya orang gua laper" (namakamu) masih menarik makanannya tapi iqbaal berusaha merebutnya kembali.
"arghhhh terserah ah" (namakamu) melepas tarikannya pada kue tersebut dan beralih pada iphonenya.
"jangan ngambek dong, ayodeh belajar" (namakamu) tidak menggubris ajakan iqbaal.
"(nam), ck elah ayooo" iqbaal mengambil iphone milik (namakamu) dan menyodorkan buku paket Matematikanya.
"apaansih" mata (namakamu) membulat dengan apa yang sudah dilakukan iqbaal.
"ayo belajar"
"males ah,siniin hp gua" (namakamu) berusaha merebut hpnya dari tangan iqbaal.
"iqbaal ih siniin, lagian juga lu males belajar kan" iqbaal malah menaruh hp (namakamu) di saku dalam jaketnya.
"aa-isshhhh hp gua"
"ambil aja sendiri"
"Lu Gila" (namakamu) melipat tangannya di depan dada dengan tubuh ia sandarkan di kursi.
"kalo lu mau Ip lu balik, cepetan ajarin gua"
"yaudah cepetan, materi mana yang ga lu ngerti? " tanya (namakamu) sambil membuka buku paket milik iqbaal.
"semuanya"
"Crazy boys"
***
"makasih udah mau ngajarin gua"
"lebay lo, gua juga terpaksa aja"
"terpaksa apa seneng" Goda iqbaal.
"apasih gaje"
"yaudah gua balik dulu, besok kita belajar lagi" (namakamu) mengangguk.
"yaudah gua masuk dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secreet admirer (CJR)
Short StoryKisah seorang penggemar rahasia yang suka dengan seorang cewe .. Cekidot