Kringg!!!
Bel yang ditunggu anak2 pun berbunyi,secepat mungkin anak2 langsung menuju kantinnya."terus nanti lu ngajarin dia lagi?" tanya amel.
" iya gua ngajarin dia lagi" jawab (namakamu) sambil memakan somay yang dibelinya.
"ihh enak banget si lu,mau ikut dong"
"lu mau ikut?" jeha dan amel mengangguk.
"ayo aja,gua juga males beduaan sama dia"
"gila aja tu anak begonya ga ketulungan,pas gua tanya yang mana yang ga ngerti,eh dia bilang semuanya,kan dodol.bat dah tuh bocah-
"siapa yang bocah?"
"iqbaal lah"
"siapa yang begonya gaketulungan?"
"iqbaal lah"
"terus gua siapa?"
"Jeh..iqbaal hehehe" (namakamu) memperlihatkan deretan giginya.
"anjing dia denger" ucap (namakamu) di dalam hati.
Iqbaal Pov On
Waktu gua lagi kekantin bareng temen temen gua,gua ngeliat (namakamu) sama temennya lagi asik ngobrol yaudah gua samperin aja,sekalian bilang kalo nanti belajarnya dirumah gua.
Pas gua hampir deket sama (namakamu) gua denger sedikit pembicaraan dia.
"tu anak begonya gaketulungan"
Terus gua berenti buat dengerin apa yang dia bilang.Gua juga liat kedua temennya itu udah ngasih kode kalo ada gua disini tapi (namakamu) masih ngoceh aja.
"siapa yang bocah?" gua langsung motong ocehan dia.
"iqbaal lah" lahkan bener lagi ngomongin gua.
"siapa yang begonya gaketulungan?"
"iqbaal lah"
"terus gua siapa?"
"jeh..iqbaal hehehe"
Iqbaal pov off
"bagus ya ngomongin gua" ucap iqbaal.
"a anu..itu duh apasih,ah iya si jeha sama amel minta ceritain pas gua ngajarin lu kemaren yaudah gua ceritain"
"bohong dosa lu"
"engga gua gaboong" ucapnya salah tingkah.
"beneran? Ya gua si gatau lu boong apa engga"
"ya emang engga"
"lu kalo boong sama aja boong 2 kali dan dosa lu bakal berlipat2 kaya lemak amel"
"syialan lu" kata amel.
"sotau lu cam cenayang"
"yang pertama lu boong sama gua itu udah dosa,yang kedua itu sama aja lu boong juga sama Allah,jadi gimana?"
"ahhhh iya iyaaa gua boong"
"Good girl" ucap iqbaal mengedipkan matanya sebelah.
"terus lu ngapain kesini?" tanya (namakamu).
"biarin si (nam) dia juga mau istirahat kali" ucap jeha.
Iqbaal menunjuk jeha bertanda ia setuju dengan apa yang dibilang jeha."ko lu belain dia" ucap (namakamu) sambil menghela nafasnya.
"karena gua ganteng" iqbaal menaik turunkan kedua alis matanya.
"idihhhh" ucap (namakamu).
"dihh lu ganormal ya gua ganteng kan" tanya iqbaal pada kedua teman (namakamu).
Amel dan jeha langsung mengangguk cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secreet admirer (CJR)
Historia CortaKisah seorang penggemar rahasia yang suka dengan seorang cewe .. Cekidot