My Wangfei is a Man Chapter 2 - Part 1

1.8K 183 4
                                    

Sore itu, Liu Bo membawa Pangeran untuk mengenal kediamannya sendiri. Pangeran tiba-tiba ingat satu hal, "Liu Bo, bagaimana aku akhirnya menikahi Yao Yue saat itu?" Meskipun Yao Yue mengatakan kepadanya bahwa itu adalah pernikahan politik, pasti ada alasan di balik itu.

Tetapi bahkan Liu Bo tidak tahu banyak.

Ternyata dua tahun lalu, saudara ketiganya, kaisar yang sekarang mengetahui tentang kesepakatan kaisar sebelumnya dengan Raja sebelumnya dari Kerajaan Bei Tang, Bei Tang Wei. Memikirkan hal itu sebagai keinginan pendahulu mereka dan sebagai cara untuk meningkatkan hubungan antara kedua negara, ia mengirim surat kepada Raja Bei Tang saat ini, Bei Tang Yao Ri, meminta dia untuk memenuhi 'perjanjian' dua keluarga sebelumnya.

Bei Tang Yao Ri dengan cepat menjawab bahwa dia tidak mengetahui hal itu dan sudah lama waktu berlalu sejak perjanjian itu. Satu-satunya putri di keluarganya adik Bei Tang Yao Yue, Bei Tang Yao Chen telah menikah selama lima tahun dan menjadi ibu dari dua anak. Raja dari kerajaan Bei Tang bersedia untuk membayar dengan emas karena mereka telah melanggar perjanjian.

Ketika kaisar mendengar itu, ia merasa sangat tidak senang. Ia mengatakan, "Apakah kita, negara besar ini tidak memiliki emas?" Dan mengirim surat yang mengatakan, kedua keluarga yang terhormat dan kuat, bagaimana bisa mereka mengbaikan 'perjanjian' dari pendahulu mereka?

Raja Bei Tang menjawab, sejak perjanjian itu ada di tangan kaisar, mengapa dia tidak segera mengirim orang untuk meminta putri mereka? Apakah mereka akan menunggu sampai sang putri menjadi perawan tua? Setelah itu, itu hanya akan menjadi terlambat.

Kaisar menjawab lagi, karena sudah ada kesepakatan, bagaimana mereka bisa menikahkannya? Tidak peduli apa, Raja Bei Tang adalah satu - satunya yang bersalah dan harus bertanggung jawab untuk perasaan khawatir mereka.

Bei Tang Yao Ri menjawab, apa yang harus ia lakukan? Meminta adiknya untuk meninggalkan suaminya dan menikah lagi? Kaisar Agung Wen akan menikahi seorang wanita yang telah menikah sekali?

Kaisar marah. Mengapa ia harus melakukan sesuatu yang begitu merendahkan dirinya sendiri? Dan dia menjawab lagi. Terus seperti itu, surat dua orang itu terbang dan berputar-putar seperti angsa bolak-balik. Perang kata - kata ke dua orang ini terus berlangsung selama setengah tahun. Pada akhirnya, tidak satupun dari mereka bisa menang atas yang lain dan perlahan-lahan mulai mempengaruhi hubungan diplomatik kedua negara.

Siapa yang akan berpikir bahwa pada saat itu, Kaisar melihat cahaya di kegelapan tak berujung dan datang dengan solusi. Tak perlu dikatakan, solusinya adalah pernikahan mengejutkan antara Dong Fang Hao Ye dan Bei Tang Yao Yue.

20 tahun terakhir, baik Ming dan Wen memiliki tahun yang damai dan sejahtera. Kehidupan masyarakat menjadi semakin kaya, mewah dan hal-hal cabul mulai berkembang, termasuk hubungan laki-laki dan laki-laki.

Tetapi meskipun demikian, pernikahan seorang pria dengan pria lainnya masih membuat masyarakat terkejut.

Setelah mendengar penjelasan Liu Bo, Pangeran bingung. Seperti pernikahan yang tidak biasa, bagaimana mungkin saudaranya memiliki ide seperti itu? Bagaimana dia berhasil meyakinkan Raja Bei Tang dan orang-orang, para pejabat dan janda permaisuri, para pelayan dan ....... dia? Dong Fang Hao Ye diam-diam berpikir bahwa jika ia tidak bersedia, bahkan kaisar tidak akan bisa membujuk dia untuk menikahi seorang pria.

Mungkinkah dia sudah naksir Bei Tang Yao Yue sebelumnya.

Bagaimana mungkin ia begitu mudah dimanipulasi oleh saudaranya? Dia merenungkan dirinya sendiri dan secara semberono mengikuti Liu Bo keluar dari perpustakaan. Siapa Yang akan berpikir bahwa pada saat ia berjalan melewati ambang pintu, Liu Bo tiba-tiba berbalik untuk mengatakan sesuatu. "Benar juga, Wangye. Setiap hari kelima dan kesepuluh setiap bulan, anda dan wangfei akan berbagi kamar. Hari ini adalah hari ke sepuluh, anda tidak boleh lupa untuk mempersiapkannya."

My Wangfei is a Man (Boy X boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang