Garis hitam muncul di wajah pangeran. Perubahan wajah Kaisar sangat cepat! Dia seperti kakak yang baik dan dekat dengan ku sebelumnya. Tapi sekarang, ia terdengar seperti seorang ayah. Dia bahkan mengusap kumisnya.
Permaisuri tersenyum mengatakan, "Pangeran kecil, sekarang anda dan Yao Yue keduanya ada di sini, mengapa anda berdua tidak tinggal untuk makan malam? Menjadi teman berbincang saya dan Kaisar. "
"Tidak!" Dua suara bulat dengan jelas membantah, meskipun bukan dari Jing Wang dan Jing Wangfei, tapi dari Dong Fang Hao Ye dan Kaisar.
Kaisar tersenyum munafik kepada permaisuri, "Ling Er, Jing Wangfei harus melakukan perjalanan dengan tergesa-gesa kemarin karena Hao Ye. Hao Ye sendiri barusaja baikan, sebaiknya kita tidak memaksa mereka. Biarkan mereka pulang dan berkumpul bersama. "
Permaisuri sedih dan mengerutkan bibirnya, "Mereka bisa berkumpul kapan saja. Yao Yue jarang memasuki istana, saya masih memiliki banyak hal yang ingin saya katakan padanya! "
Sialan &% $ @ .... Kaisar dan Pangeran diam-diam mengutuk. yang pangeran kutuk adalah permaisuri, sedangkan yang kaisar kutuk adalah wanita tercintanya.
"Ling Er, Jing Wangfei telah menemani anda dari sore, tidakkah itu cukup? Biarkan pasangan muda yang sudah menikah ini pulang dan beristirahat. " Mungkin pangeran berpikir terlalu banyak, tapi ia merasa seolah-olah kaisar merasa stres terutama pada bagian 'dari sore' dan 'pasangan muda yang menikah'.
Beruntung Bei Tang Yao Yue mengiyakan. Ketika permaisuri terlihat seperti dia akan berdebat lagi, ia melangkah dan berkata, "Permaisuri, karena kaisar berkata begitu, Yao Yue dan Pangeran tidak akan mengganggu anda berdua."
Dong Fang Hao Ye dan Yao Yue dengan cepat undur diri, bahkan setelah itu permaisuri masih keberatan.
Kaisar mengirimkan Hao Ye sinyal seolah mengatakan, 'cepatlah dan uruslah masalah kamar tidur mu!'
Dong Fang Hao Ye melihat isyaratnya dan membulatkan tekad nya.
Menonton Yao Yue dan permaisuri mengucapkan selamat tinggal dengan enggan, Hao Ye menepuk botol kecil yang terselip di dadanya,'permaisuri tercinta, tunggu saja. Aku pasti akan menyelesaikan urusan kami malam ini'.
Meninggalkan kursi tandu yang lembut, Dong Fang Hao Ye dengan keras kepala menekan ke kereta Bei Tang Yao Yue.
"Yao Yue, mari kita duduk bersama-sama!"
"Bukan kah anda selalu mabuk setiap kali anda naik kereta?" Apa? Bagaimana dia tahu? Dia tidak ingat apa-apa.
Tapi karena Hao Ye sudah duduk di kereta, Pangeran tidak peduli.
Dia sengaja duduk di samping Bei Tang Yao Yue, bahkan sengaja menabrak dinding kereta sehingga ia dapat bersandar pada Yao Yue.
Mencium aroma samar dari Bei Tang Yao Yue dan melihat wajahnya yang tampan, Pangeran sangat puas.
Dia awalnya cemas setelah mendengar kata-kata Liu Bo tentang dia berbagi kamar dengan Bei Tang Yao Yue, tapi sekarang ... .. hehe ...... ..
"Apa yang Anda tertawakan?"
"Huh?" Dong Fang Hao Ye memiringkan kepalanya. "Aku tidak tertawa."
"Masih mengatakan anda tidak tertawa?" Bei Tang Yao Yue menatapnya geli. Bei Tang Yao Yue menarik pipinya dan membentangkannya. "Apakah anda tidak tertawa sekarang?"
"Aww……. Sakit! " Wajah Dong Fang Hao Ye yang ditarik oleh nya meregang, bahkan suaranya terdengar sedikit berbeda dari suara orang kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wangfei is a Man (Boy X boy)
Historical FictionAuthor : Shi Shi Gender: Historical, Yaoi Setelah sakit keras, Pangeran Dong Fang Hao Ye bangun dengan ingatan yang hilang. Setelah itu ketika ia bertemu istrinya Bei Tang Yao Yue, satu kata yang terlintas di pikirannya 'cantik'. Meskipun ia tidak i...