Chanyeol memasuki ruangan Appanya. Ia melihat raut wajah appany yang sulit di tebak.
“ada apa appa memanggilku??” Tanya chanyeol.
“apa kau sudah melihat berita tentang sowon??’ Tanya appa chanyeol..
“ne appa,aku sudah melihatnya... dan juga foto diriku yang datang ke kampusnya tadi pagi..” jelas chanyeol..“duduklah..” ucap appa chanyeol.. mereka kini duduk di sebuah sofa depan meja kerja appa chanyeol..
“ada apa appa memanggilku?? Sepertinya ada yang penting? Apa tentang sham perusahaan??” Tanya chanyeol..
“bukan itu. Tapi ini menyangkut perusahaan. Karena foto dirimu telah tersebar,maka banyak opini masyarakat yang bermunculan. Dan juga sowon sudah diketahui public tentang latar belakangnya… “ jelas tuan park..“ne?? jadi appa selama ini sudah tau kalau sowon adalah seorang model??” Tanya chanyeol..
“miane chan-na… ini adalah permintaan sowon. “ jawab appa chanyeol..“jadi sekarang bagaimana appa?? Aku juga bingung kenapa klien-klien kita tiba-tiba memutuskan kontrak..dan saham perusahaan turun hingga 5%(flashback Jessica)sungguh tidak masuk akal jika hanya karena foto diriku..”ucap chanyeol..
“maka dari itu kita harus menghilangkaan kesalahpahaman ini segera..” ucap appa chanyeol“maksud appa??? “Tanya chanyeol..
“besok adalah acara korean business awards,appa ingin kau datang bersama sowon ne??” ucap appa chanyeol.Chanyeol kaget mendengar perkataan appanya. Ia bingung kenapa ia harus datang ke acara tersebut. Sedangkan acara tersebut adalah sebuah acara penghargaan untuk perusahaan-perusahaan terbaik..
“kenapa kami harus datang??” Tanya chanyeol..
“karena appa tidak dapat hadir di acara itu besok,jadi kau yang menggantikan appa. Jangan lupa untuk mengajak sowon.Harus. sek.yoon dan lee akan mengurus semuanya. Saat nanti kau naik ke atas podium jelaskan pada media tentang hubunganmu dengan sowon..” ucap appa sowon..
“ne??? hubungan apa appa??? Kami bahkan belum mengenal baik” desis chanyeol..“chanyeol-a..jangan membantah,ini semua demi dirimu. Apa kau tak ingin membanggkan harabojiemu??” Tanya appa sowon,appa sangat ingin kau segera menjadi pewaris resmi,sbelum seseorang merebutnya..
Seketika chanyeol teringat akan kata-kata harabojienya dulu.. tapi sebenarnya ia adalah ambisi appanya sejak dulu untuk menjadikan chanyeol sebgai pewaris generasi ketiga..“baiklah appa..” jawab chanyeol…
Sowon kini sudah tiba di rumahnya setelah diantar wonwoo tadi.. eommanya sekarang sedang berkunjung ke butik temannya. Dan appany sibuk di kantor… ia hanya berdiam diri di kamar sambil menggambar. Garis demi garis ia ukir di atas kertas putih,tampak wajah seorang sudah berwujud. Dengan hidung mancung dan sebuah lesung pipi yang digambarnya di pipi kanan sketsanya.. yang tak lain adlah wajah chanyeol..
Tok..tok..tok..
Ada yang mengetuk pintu kamar sowon..
“masuk sja ahjumma,tidak di kunci kok..” ucap sowon yang masih focus pada gambarnya..Pintu terbuka dan terlihat sosok namja jakung denga setelan jas hitam dengan dipadu kemeja hitam dengan dasi merah maroon yang melingkar di lehernya..
“ada apa ahjumma??” Tanya sowon. Sowon mengira chanyeol adlaah pelayan rumahnya. Saat bertanya ia masih focus pada gambarnya..“bo??” ucap chanyeol..
Sowon menatap chanyeol. Ia sangat terkejut akan kehadiran chanyeol..
“chanyeol—ssi..” uca sowon. Ia segera menyembunyikan gambarnya..“ada apa?kenapa kau bisa ada di kamarku??” Tanya sowon lagi
“haaah..tentu saja karena berjalan,kau pikir aku melakukan telepati seperti yang dilakukan kai exo. Aku ingin memberitahu sesuatu padamu. Tapi aku tak memiliki nomor ponsel dan juga id linemu,jadi aku mendatangimu saja..” jelas chanyeol..
“duduklah,” ucap sowon..
“tidak perlu. Aku hanya sebentar. Besok jam 9 pagi datanglah ke gedung lotte. Sekertarisku akan menjemputmu dan megurus semuanya..aku juga tadi sudah menghubungi appamu..” ucap chanyeol..
“naega wae??” Tanya sowon..
“ jangan banyak bertanya. Dan juga jangan ge-er,ini karena paksaan dari appaku..” ucap chanyeol,lalu meninggalkan kamar sowon..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
RomancePerjodohan yang mempertemukan dua insan,Chanyeol dan Sowon. Mereka harus menikah tanpa di dasari cinta.. Fantasy,Romance,marriage live