Semenjak ayahku meninggal 3 tahun yang lalu, aku hanya tinggal berdua dengan ibuku.
Ibuku mengalami kecelakaan sehingga kakinya harus diamputasi dan dia sekarang menggunakan kursi roda. Semenjak kejadian itu ibu suka marah-marah. Tapi aku tetap menyayanginya sebab dia tetaplah ibuku.
Suatu hari, kami harus pindah ke rumah yang besar tapi sedikit antik. Orang-orang disekitar daerah itu bilang bahwa rumah itu berhantu. Tapi aku dan ibuku tidak percaya.
Suatu malam, aku tidak bisa tidur. Aku lihat jam, ternyata masih jam 21.00 malam.
Aku pun keluar sebentar untuk pergi ke warnet untuk bermain game. Syukurlah, warnet masih buka.Karena keasikan main game, aku jadi lupa waktu. Kulihat jam sudah menunjukan pukul 23.45 malam. Akupun langsung pulang ke rumah.
Gawat, rumah sudah dikunci oleh ibuku. Aku terpaksa lewat pintu belakang. Aku tak sengaja menyenggol sebuah panci hingga terjatuh.
"Sayang apa itu kau? Kau belum tidur?" Tiba-tiba aku mendengar suara ibuku. Gawat, dia bisa marah. Aku pun berlari ke kamarku.
"Sayang, ibu akan ke kamarmu!"Setelah tiba di kamar, aku pura-pura terpejam. Terdengar suara langkah ibuku yang mendekati kamarku. Tap...tap...tap
Hingga aku dengar pintu kamarku terbuka.Setelah beberapa saat, pintu kamarku pun tertutup. Aku langsung membuka mataku.
Astaga rumah ini memang seram!Ada yang janggal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess The Riddles
Mystery / ThrillerBisakah kamu menemukan kejanggalan di cerita ini? Bisakah kamu menjawab teka teki berikut? Tuang semua pikiranmu untuk menjawab nya! End.