Bekerja dari pagi hingga malam memang sangat melelahkan. Tak jarang badanku terasa pegal karena harus duduk didepan monitor.
Hari itu, aku menyempatkan diriku untuk pergi ke tempat pijat.
Setelah pukul 8 malam, aku pulang daru kantor, dan langsung menuju tempat spa di dekat kantorku.
Namanya Green Spa. Nuansa disana sangat tenang dan membuat nyaman.Saat aku masuk, aku disambut oleh pegawai berbaju hijau. Saat kulihat, semua orang disana memakai baju hijau. Mulai dari bagian pemesanan hingga therapis nya. Mereka bilang, baju hijau adalah seragam pegawai disini.
Aku pun segera menuju ke ruang pemesanan.
"Mau pijat apa mas?" Tanya seorang wanita disana.
"Pijat punggung saja," Jawabku.
"Ohh baiklah, silahkan pergi ke kamar nomor 5 di lantai atas yah." Ucapnya.Aku pun langsung menuju ke kamar tempat ku dipijat.
Saat sampai di kamar tersebut, aku segera melepas bajuku dan langsung baring.
Tak lama ada seorang wanita. Mungkim therapisnya. Wajahnya agak aneh, sedikit pucat. Mungkin dia kelelahan.
Dia pun mengambil minyak pijat, menggosokan ke tanganya dan mulai memijat punggung ku. Pijatannya sangat enak hingga pegal pegal ku hilang. Wanita berbaju putih ini memang pandai memijat.
Setelah selesai aku pun membayar untuk pijatannya dan segera pulang ke rumah.
Mulai besok, aku dipijat di rumah saja.
Ada yang janggal?
Apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess The Riddles
Mystery / ThrillerBisakah kamu menemukan kejanggalan di cerita ini? Bisakah kamu menjawab teka teki berikut? Tuang semua pikiranmu untuk menjawab nya! End.