Pada tanggal 21 april 2014, pukul 3 sore, seorang wanita ditemukan meninggal di kamarnya dengan berlumuran darah. Si suami pun sangat bersedih.
2 hari setelah kejadian, polisi menemukan diary sang wanita di bawah laci kamarnya. diary itu juga tampak bercak bercak merah berlumuran darah.
Polisi pun memberi diary itu kepada suaminya. suaminya pun membacanya,
18-04-14 09.00, diary, aku sudah tak tahan menghadapi musibah ini. untung aku masih memiliki suami yang baik dan pengertian.
Si suami pun meneteskan air mata. Lalu dia membuka halaman selanjutnya.
19-04-14 13.00, diary, mereka tidak menginginkan aku. aku benar benar sedih. untunglah aku masih bisa senyum karena suamiku yang baik.
20-04-14 11.00 , diary, aku ingin mati saja! karena aku tak berguna! tapi aku akan meninggalkan suamiku.
21-04-14 12.00, diary, inilah saatnya. aku harus pergi. aku tak bisa menahan diri lagi. aku sungguh tak berguna.
Si suami mengeuarkan air matanya dengan deras. dia sangat sedih. Lalu dia membuka halaman terakhir diary tersebut.
22-04-14 17.00, diary, maafkan aku suamiku. aku tau kau menderita. aku terpaksa melakukan ini.
si suami pun menyeka air matanya. dia berniat menyimpan diary itu untu mengenangkan istrinya.
Ada yang janggal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess The Riddles
Mystery / ThrillerBisakah kamu menemukan kejanggalan di cerita ini? Bisakah kamu menjawab teka teki berikut? Tuang semua pikiranmu untuk menjawab nya! End.