Tugas yang menumpuk, dosen yang garang, membuat ku sangat tidak ingin pergi ke kampus hari ini.
Tapi ayah ku memaksa untuk pergi, katanya kau harus menuntut ilmu. Maka dengan terpaksa aku pergi ke kampus.
Setelah tiba di sana, aku langsung duduk dan membaca baca buku.
Tak lama kemudian pelajaran pun dimulai.
Pelajaran pertama adalah ekonomi.Saat dosen ekonomi ku masuk, di belakang nya terlihat seorang gadis cantik yang mengikutinya.
"Anak-anak, perkenalkan, ini adalah mahasiswi baru, silahkan perkenalkan dirimu."
"Hai, namaku Qeyara. Aku berasal dari luar kota. Aku pindah ke sini karena urusan pekerjaan ayahku." Ucapnya.
Setelah selesai memperkenalkan diri, dosen langsung menyuruhnya untuk duduk di bangku dekatku.
Wajahku pun memerah. Aku telah jatuh cinta.
Saat dia duduk, aku dan Qeyara pun saling berkenalan. Tiba tiba saja dia melirik buku yang aku baca.
"Buku apa itu?" Tanya nya.
"Judul buku ini Guess The Riddles, aku sangat senang membacanya." Jawabku."Bolehkah ku pinjam?" Tanya ny lagi.
"Ohh tentu saja boleh." Jawabku."Aku akan mengembali kan nya nanti sore. Bisa kah kau beri tau alamat rumah mu?" Tanya nya.
Aku pun memberikan alamatku.
Dan saat itu, selama pelajaran aku terus memikirkan nya. Gadis itu berambut hitam tebal dengan kulit putih yang agak pucat. Tapi wajah nya cantik.
Setelah pelajaran selesai, aku langsung pulang ke rumah.
Setelah tiba di rumah, aku langsung naik ke atas menuju kamarku.
Saat di kamar, aku langsung berdiri di depan jendela dan memikirkan gadis itu lagi.
Tak berapa lama kemudian, aku melihat seorang gadis berjalan di depanku. Yahh dia adalah Qeyara.
"Ini buku mu. Isinya sangat menarik." Ucap nya. Aku pun tersenyum.
"Wahh kamar mu sangat berantakan." Ucap nya lagi sambil melihat ke arah jendela kamarku.
"Yahh aku jarang mengemas kan kamar." Jawabku.
"Ohh, maaf aku tak bisa lama lama, aku harus pergi." Ucapnya sambil berlari di hadapanku.
"Baiklah." Ucapku.
Dan sejak saat itu aku tak akan pernah lagi pergi ke kampus.
Ada yang janggal?
Apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess The Riddles
Mystery / ThrillerBisakah kamu menemukan kejanggalan di cerita ini? Bisakah kamu menjawab teka teki berikut? Tuang semua pikiranmu untuk menjawab nya! End.