Flashback On...
ada seorang Gadis yang lain berjalan dengan entengnya sambil membawa juice alpukatnya.
...........................
Ada juga seorang laki-laki yang berjalan dengan celingak-celinguk.entah mencari siapa..Tiba-Tiba
Brukkkkkk...
Bruuuukkkkk...
Bbbbrruuuukkk...
"Adawww"ringis si perempuan saat patatnya mencium lantai mermer dan yang paling membuatnya malu juice alpukat yang TADI ditangannya udah berpindah tempat ke kapala laki-laki itu..
"Heehh!!! Lo hati-hati donk kalo jalan.emangnya ini jalan punya nenek moyang lo? Jalan tu lihat-lihat donk.lihat ni baju gue bau jadinya.mata tu di pake kalo jalan!!"bentaknya si cowok dengan keras dan menyebabkan si gadis tadi menunduk dan menangis dalam diam #eeeaaa"Heyyy..lo itu to ga sih bentar lagi bel bunyi dan lo malah buat baju gue kotor gini plus bau ginikan!!!!"bentak cowok itu lagi-lagi.
"Maaaaa...aaaafffffff" ucap si cewek dengan bergetar..
"Maaf?enak banget lo cuma ngu...."ucapan si cowok terputus karena ada cewek yang membentaknya."Lo pengecut cuma berani ngebentak perempuan"ucapnya dingin.
"Lo apan sih dat..."
"Dasar cowok pengecut.jelas-jelas dia tadi udah minta maaf masih aja lo perpanjang!"
Rata-rata. ralat SEMUA orang yang berada di kantun sangat amat terkejut terlebih lagi si perempuan yang menunduk dan laki-laki yang marah-marah ga jelas tadi.gitu sih kata vio."Lo itu sia..."lagi dan lagi ucapan cowok itu terputus karena ada yang memotongnya again.
"Dengerin ya cowok ga guna..lo pasti masih banyak uangkan untuk membeli seragam baru di koperasi atau di kantor sekolah atau juga minjam di uks..secara lo kan anak tajir.jangan sok miskin deh ya please."setelah mengucap seperti itu si perempuan tadi berlari dan menarik cewek yang menunduk tadi dan membawanya ke taman.
0o0
"Haiiiii..makasihh banyakkk sumvah...udahhh nolongiinn guee ..gue ga tau kalau tadi ga ada lo mungkin gue udah di habisin sama si mike itu di tambah lagi mukanya yang udah murka .lo tau ga sih tadi gue takut bangert mana lagi tatapannya tajemm benerr dah sumpah gue takut beneerr gileee hebatt loo bisaa bentak si mike ituu gilaa kerenn benerrr" ucapp si cewekk menatap violet kagum.
"Udah cerocosnya?ga ada titik koma lagi"kata vio kesal mendengarkannya..
"Hehheheehehehehehehehee...oh ya kenalin gue kinara zalicca..panggil kinan/ nara aja"ucap kinan sambil mengulurkan tangannya..
"Gue violet"jawab vio sambil membalas uluran tangan kinan.0o0
"Gila..gila..gilaa..tu cewek keren juga bisa ngebetak si mikr"ucap si iris mata biru malam..(sahabat mike)
"Iyakk..kira-kira sapa ya tu anak?anak baru kali ya?"balas si iris mata coklat terang
"mungkin gue juga baru lihat"ucap si iris mata biru malam.
"Apaansih kalian berdua"ujar mike sambil berlalu pergi
"Napa tu anak?"tanya iris mata biru malam atau bisa di panggil steven gevin saendro.
"Entahlah vin"jawab andre sekenanya.a.k.a andre gonza wilson...
flasback of..0o0
Maaf ga bisa banyak update..soalnyaa aku mau UN.. sorry yakk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua osis vs Bad girl(slow update)
Novela JuvenilSemua orang pasti punya kisah percintaanya masing-masing.termasuk kisah dua orang remaja berlatar belakang berbeda ini.kisah seorang bad girl yang terkenal karena keangkuhanya, dan si ketua osis terkenal dengan kepribadiannya yg bagus serta kepintar...