Pagi yang selalu biasa saja bagi vernon semenjak keluarga mereka bertengkar
"Non ayo bangun udah pagi"ujar sang oppa Kris."iya ini lagi siap siap oppa duluan aja nanti aku nyusul"ujar vernon yang ngantuk."baiklah kalau begitu"ujar oppa kris yang semangat.
"Pagi eomma"ujar Vernon.
"Abeoji ke mana"ujar vernon.
"Sudah berangkat ke kantor pagi tadi"balas eomma."pagi pagi sekali,mau ngapain dia berangkat pagi sekali"ujar Vernon."tidak tau"ujar oppa Kris.
"Mungkin ada rapat di kantor"balas eomma."bohong"dia pasti pergi sama orang lain"ujar vernon dengan wajah kesal."Ya sudah kita berangkat saja"ujar oppa Kris memotong percakapan eomma dan Vernon."baiklah"ujar Vernon.
" eomma kita berangkat ya"ujar oppa Kris.Skip
"Udah sampai nih , turun geh "
Ujar oppa Kris."aku masuk dulu ya kak"ujar vernon."nanti kakak gak bisa jemput gak apa apa kan"
Ujar oppa Kris."tidak apa apa aku bisa pulang sendiri"ujar vernon."Huh kenapa sih Abeoji selalu gak pernah mikirin keluarganya,bikin kesal"ujar vernon.Vernon menabrak seorang yeoja cantik."aduh"ujar yeoja itu yang ternyata pinky.
"Sorry non gak sengaja " ujar pinky dengan tergesa gesah."iya gak apa apa ,kenapa kamu buru buru"ujar vernon dengan heran.
"Hari ini kan pemilihan ketua Isis yang baru,aku ingin lihat yang terpilih"ujar pinky."Oh kalau gitu kita bareng aja kesananya,aku juga kepo siapa yang terpilih"ujar vernon.Skip
Yang terpilih menjadi ketua osis ternyata eomma taeyeon memang dia pantas karena dia cantik banyak fans.
"Woy non lo kenapa ngelamun aja"ujar jun sambil mengetok kepala vernon pake buku."aduh apaan sih lo sewot aja,gua lagi ngeliatin ketua oasis yang baru bagus lah dia jadi ketua osis"ujar vernon."iya sih bener juga "ujar Jun."woy gak mau masuk kalian ke kelas,mau gua tutup pintunya"ujar chaeyeon."jangan geh chae "ujar vernon dan jun.
"Makanya masuk bentar lagi guru masuk kelas"bales pinky.Sedang asyiknya murid murid mengobrol tiba tiba guru datang.
"Kembali ketempat duduk masing masing atau ibu hukum,"
Ujar ibu guru."baik bu "ujar murid murid."sekarang kita akan memulai pelajaran fisika"ujar bu guru."Siapa yang tidak membawa buku silakan keluar"ujar guru."saya bu " ujar vernon ."kamu lagi kamu lagi gak bosen bosen sekarang kamu berdiri di depan kelas sampai istirahat"ujar bu guru.Skip
Kriiiiiing Kriiiiiing bell istirahat berbunyi
"Akhirnya hukuman gua berakhir,kalo diabukan guru udah gua bantah dari tadi"ujar vernon kesal."woy kalo ada orang yang denger lo bisa kena hukuman lagi"ujar Jun."udahlah ke kantin aja lapernih gua"ujar vernon ketawa ."woy pinky lo gabung yuk"ujar Jun."ok"ujar pinky singkat.
Skip
Kriiiiiing Kriiiiiing bell masuk kelas berbunyi
"Eh hari ini jadi gak kerja kelompok Jun,vernon"ujar chaeyeon."jadi lah "Ujar vernon dan jun."jadi kerja kelompok di mana"ujar.Pinky."di rumah Jun aja"ujar vernon."oke"ujar mereka bertiga.
Tunggu Lanjutannya
Written:zhou_____ky
KAMU SEDANG MEMBACA
heart love
Fanfictionkisah cinta vernon dan pinky mereka adalah mahasiswa sopa korea selatan