Huahh udah pagi ya aku pikir belum pagi rasanya pengen tidur lagi
Oh ya hari ini hari pertama jungkook masuk ke sekolah aku. Pinky langsung bangun dari tempat tidur dan bersiap siap lalu turun.
"Morning eomma ,abeoji ,oppa"ujar pinky ke meja makan untuk sarapan ."kayaknya seneng amat kamu ky"ujar abeoji. "Iya hayo mau ketemu siapa"sambung eomma sambil tertawa. "Yah siapa lagi yang mau di temuin pinky selain vernon."ujar chanyeol. "Apaan sih oppa "memang iya kan kamu mau ketemu dia"balas chanyeol. "Enggak"ujar pinky. "Yah walaupun enggak ketemu dia, pasti di sekolah an juga ketemu"ujar chanyeol. "Udaaah jangan adu mulut aja"ujar eomma. "Yaudah eomma berangkat ya"ujar oppa chanyeol. "Ayo oppa"ujar pinky."Ky kamu emang gak ada yang kamu suka di sekolah"ujar oppa
"Yah gak tau sih kak belum ada"ujar pinky sambil mengscroll handponenya "emang vernon Kurang ganteng apa ky"sindir oppa chanyeol ."enggak kok"ujar pinky. "Cieee berarti kamu suka dong sama vernon"ujar oppa chanyeol. "Maksud aku itu vernon itu biasa aja kayak cowo yang lain"ujar pinky. "Masa sih"ujar oppa chanyeol ."ih oppa reseh "ujar pinky kesal. "Nah itu vernon baru aja di omongin udah muncul jodoh kayaknya sama kamu ky"ujar oppa. "Apaan sih oppa"ujar pinky. "Yaudah aku turun ya oppa "pamit pinky turun dari mobil."Ky tunggu Lo gak marah kan soal kemaren "ujar chaeyeon. "Enggak kok chae gua gak marah"ujar pinky. "Serius lo ky gak marah sama gua"ujar chaeyeon. "Iya chae"ujar pinky. "Ini baru sahabat gue"ujar chaeyeon. "Weeh ada 2 sejoli ni yang udah akur"ujar jun. "Oh jun nanti malem di suruh kerumah sama eomma dan abeoji "ujar pinky. "Ok, kalo gitu kamu pulang sama gw kan ky"ujar jun. "Ya lah "ujar pinky ."wiis pada ngomongin apaan woy serius banget sih kayak ngomongin orang mati"ujar vernon yang tiba tiba dateng ."ih apaan sih "ujar chaeyeon. "Iya dateng dateng udah rusuh aja"ujar pinky. "Maaf abis nya kalian serius banget sih"ujar vernon. "Pinky bilang gw disuruh ke rumahnya"ujar jun.
Kriiing kriiing kriiing
Suara bell masuk berbunyi mereka berlari kearah kelas masing masing. "Aduh non lo bawa buku pkn gak"ujar pinky ."bawa lah"ujar vernon. "Duh gw gak lagi gw takut kena marah"ujar pinky. "Nih ky gw bawa dua bukunya"ujar vernon. "Makasih non lo memang hebat"ujar pinky memuji vernon. "Iya sama sama"ujar vernon.Sepulang sekolah vernon berjalan sendiri dia melihat seorang wanita remaja yang duduk sendirian "hai kenapa kamu sendirian "ujar veron menegur orang itu. "Oh ya aku baru pindah disini aku abis daftar di sekolah itu"ujar wanita itu. "Itu sekolah gw"ujar vernon. "Sekolah kamu, sekolah itu katanya paling bagus "ujar wanita itu. "Ya memang bagus sih tapi enggak bagus bagus amat sih"ujar vernon. "Namaku kang yebin"ujar yebin. "Namaku vernon"ujar vernon.
Maaf ya kalau da kesalah kata
Atau kata kata yang kurang baku😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
heart love
Fanfictionkisah cinta vernon dan pinky mereka adalah mahasiswa sopa korea selatan