#3#

38 6 0
                                    

"Udah yuk mulai kerja kelompok buknnya malah berantem kayak gini"ujar Jun."gak tau nih pinky mulai duluan"ujar vernon."iiih apaan yang berantem aja kalian berdua kok gua yang disalahin"ujar pinky dengan santai."ih tapikan lo yang bikin kita berdua berantem ky"ujar chaeyeon."yaudah kalian diem sekarang gua ambilin minum dulu ya ,jangan berantem lagi"ujar Jun sambil bercanda.
Saat jun sedang mengambilkan mereka bertiga minum tiba tiba karena ucapan Vernon dan chaeyeon , pinky jadi kesal dan marah akhirnya pinky pergi meninggalkan Vernon dan Chayeon .

"ih mereka itu nyebelin banget kenapa harus aku yang disalahin kenapa gak Chaeyeon aja ,apa jangan jangan Vernon suka lagi sama Chayeon bisa jadi sih"ujar pinky tiba tiba ada suara botol yang terinjak dan langkah kaki pinky pun terhenti pinky menengok ke belakang dan disana ada 3orang ,tiba tiba orang itu mendekat ke arah pinky ,pinky pun mulai bertanya.
"Siapa kalian mengapa kalian mendekat ke arahku ?"ujar pinky ketakutan .tiba tiba salah satu dari 3orang asing itu menjawab "aku ingin menculik mu"ujar orang asing itu.Pinky langsung lari secepatnya dari penculik itu masih mengejar Pinky,tiba tiba ada seseorang yang asing juga dia langsung menarik Pinky ke belakang mobil dan menyuruhnya masuk ke mobil dan diam."ssssiapa kamu?"ujar pinky."shuuut"ujar orang asing itu.orang asing itu Malah menyuruh Pinky diam,saat para penculik itu pergi baru orang asing itu mengatakan namanya."kamu tadi nanya namaku ya,namaku jeon jungkook, di sini gak aman banyak penculiknya,oh ya namumu siapa "ujar jungkook .
"Namaku zhou jieqiong dipanggil Pinky"ujar pinky."oh mau aku antar pulang gak"ujar jungkook."baiklah"Ujar pinky dengan senang.

Skiip

"Udah sampai ini kan rumah mu"ujar jungkook."iya,sebenarnya ini bukan rumah ku tapi rumah temanku aku kesini untuk kerja kelompok tapi aku malah dimarahin sama mereka jadi aku pergi aja"ujar Pinky menceritakan mengapa dia pergi."oh ini nama line kalo kenapa napa kamu tinggal line aku aja ok"ujar jungkook."ok ,makasih ya udah nolongin sama nganterin aku"ujar Pinky."sama sama"ujar jungkook.

Saat memasuki pintu rumah Jun mereka bertanya tanya abis dari mana Pinky."darimana lo ky"ujar Vernon."iya baru nongol"ujar Chayeon."tadi itu siapa ky"ujar Jun."aku tadi abis di kejar kejar sama penculik untung tadi ada jungkook."jungkook itu siapa"ujar Vernon."itu anak baru disekolah kita"ujar Jun."jungkook sekolah di sekolah kita"ujar Pinky dengan senang."iya"ujar jun.yaudah yuk mulai kerja kelompok.

Skip

"Makasih ya kak udah nganterin aku pulang"ujar Pinky."iya sampai ketemu besok "ujar jun.
"Bye bye"ujar Pinky.

geoju pinky

Nananana pinky masuk kerumah dengan gembira."udah pulang ky"ujar eomma ."udah eomma,Abeoji."gimana udah selesai kerja kelompoknya,loh jun mana?."Ujar Abeoji."udah pulang katanya udah malem."oooh udah makan kamu "ujar eomma."udah eomma,oppa chanyeol mana"ujar Pinky."ada di atas.Pinky langsung berlari ke atas tangga untuk mandi dan menceritakan cerita tadi ke oppa Chanyeol.

Skip

"Oppa tau gak tadi aku ketemu cowok namanya jungkook oppa dia itu cogan dia.murid pindahan "ujar pinky."coba mau mana fotonya "nih fotonya

"Gantengkan oppa"ujar pinky" sambil menunjukkan foto jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gantengkan oppa"ujar pinky" sambil menunjukkan foto jungkook."ganteng tapi sama aja.kayak vernon"ujar oppa Chanyeol."kayak oppa pernah liat aja orangnya"ujar pinky."pernah nih fotonya

"pernah nih fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Neh.namanya cogan kelas atas"ujar Chanyeol."tapi kan dia banyak fans ,kalo aku suka sama dia nanti aku diamuk massa sama fans nya vernon, gak cantik lagi dong."hmmm oppa gak nyuruh kamu untuk suka sama dia,jangan jangan kamu yang suka.lagi ky"ujar oppa Chanyeol."ih apaan sih oppa ini jijik tau sama dia,dia belain Chayeon terus"ujar pinky."kamu cemburu ya Ky"ujar oppa Chanyeol."gak bodolah mau bobo"ujar pinky.

"Anak ini memang lucu ya dari kecil,dia pikir oppanya gak bakal tau dia suka sama siapa"ujar Chanyeol.

Tunggu Lanjutannya ya
Written:zhou_____ky

heart loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang