Vernon geoju
Aku berjalan sendiri ke arah rumah , saat ku buka pintu tak ada seseorangpun di rumah , kosong seperti biasa,Abeoji sedang berkerja,eomma sedang belanja,oppa kuliah paling pulang jam 19.00,dan aku akan pergi kerja kelompok di rumah Jun.
Ku buka pintu kamar hanya ada sebuah kasur yang di atasnya ada sebuah pesan.
"Vernon eomma pergi berbelanja kalau kamu ingin makan ada di Meja makan"
From Eomma
"Sudah tau eomma,setiap hari eomma tulis surat seperti.ini"
Teengnung Teengnung
Suara bell berbunyi"Oh kamu jun,ayo masuk"ujar vernon dengan santai."Oh,ya makasih gak usah repot repot soalnya chaeyeon sama pinky udah nungguin di mobil"ujar.Jun terburu buru."ok aku ganti baju.dulu ya"ujar Vernon.
Skip
"Ok aku udah selesai ganti baju,kita langsung pergi aja.yuk"ujar. Vernon.
Saat diperjalanan mereka berbincang tentang sekolah mereka.
"Eh kelas kita itu kelas paling beruntung"ujar jun."kenapa kok beruntung?"ujar vernon."karena kelas kita paling lengkap dan bagus"ujar pinky.tiba tiba mobil berhenti Karena ban mobil kempes untung disana ada bengkel jadi bisa betulin disana.
"Ya.ampun untung ada bengkel huh kalo gak terpaksa dorong mobil"ujar chaeyeon."bisa juga kita nunggu semaleman di.sini"Ujar pinky tertawa.Akhirnya ban mobil telah di pompa " makasih ya pak ujar vernon."bayarnya.berapa pak?"
Ujar Jun."RP 10.000.00 dek"ujar tukang bengkel itu."ini pak.kembaliannya ambil aja untuk bapak"ujar pinky."makasih ya dek"ujar tukang bengkel itu."sama kata mereka berempat.mereka pun masuk ke dalam mobil,tiba tiba seketika semua hening dan tidak.ada yang.berbicara hanya ada suara mesin mobil dan.suara lagu tiba tiba jun membuat suasana yang hening menjadi suasana receh dan berisik."woy pinky ganti tuh duit gua yang lo kasih ke tukang bengkel tadi,itu sisa duit gua soalnya gua gak ada duit lagi"ujar jun."oooh lo gak ikhlas kalo misalkan gak.ada bapak tadi gak ada yang bantuin kita ,tau gak"ujar.Pinky marah ."iya kamu ini Jun kayak mana sih ."mobilnya masih bisa nyala kok walau bapak itu gak bantuin "bales vernon."kayak mana caranya ?"ujar chaeyeon dan pinky."caranya itu kalian dorong mobilnya sampai rumah gua " ujar Jun."lo aja kali males amat kita,kita kan cewe cantik lagi"ujar chaeyeon dan.Pinky.
SkipSesampainya di rumah Jun . Kami melihat rumah yang rapih padahal Jun tinggal sendiri karena eomma dan Abeoji bercerai dia pergi meninggalkan keluarganya dan tinggal sendiran makanya aku takut eomma dan Abeoji ku seperti itu.
"Wah rumah kamu rapih banget"ujar chaeyeon dengan kagum."iya ya.rapih"ujar vernon.
"Iya lah dia kan anak yang mandiri gak kayak kalian"ujar pinky dengan nada ngeledek."ih gua.mah mandiri setiap hari gua ditinggalin sendiri gak apa apa,gua.mah.gak kayak chaeyeon ditinggalin nangis"ujar Vernon
KAMU SEDANG MEMBACA
heart love
Fanfictionkisah cinta vernon dan pinky mereka adalah mahasiswa sopa korea selatan