"Udah kali ngeliatinnya." kata Jaehyun yang mergokin gue lagi latin Johnny sama Seulgi pelukan.
"Sebenernya mereka itu pacaran ga sih?" tanya gue.
Jaehyun mengangkat bahunya.
"Lo suka sama Johnny?"
Gue diem doang dengerin pertanyaan Jaehyun.
"Eh.. Itu Johra sama Mingyu." kata gue pas ngeliatin mereka. Sekalian bisa ngalihin topik bicara.
Gue sama Jaehyun nyamperin mereka.
"Uhhh.. Aeyon kuu.. Lo udah ketemu sama abang gue?" tanya Johra pas ngeliat gue.
"Hm.. Uㅡ" gue berhenti ngomong karena ada orang yang nepuk bahu gue.
"Gue kira lo ga dateng." kata Johnny.
Sumpah gue kaget banget. Bukannya dia tadi lagi asik pelukan sama kakak tiri gue.
Kok sekarang udah di sini aja sih?
"JOHN!!" teriak seseorang yang ngebuat kita noleh ke arahnya.
"INI UDAH MAU MULAI!!" ternyata yang teriak Yuta.
Johnny ngancungin jempolnya ke Yuta.
"Kalo gue menang lo harus mau ya jalan sama gue abis ini." bisik Johnny lalu langsung ninggalin gue.
Gue natep punggung Johnny sambil ngedumel di dalem hati.
Seulgi juga mana sih, kok ga keliatan dari tadi.
~
Pertandingan udah di mulai beberapa menit yang lalu.
Sekarang tinggal nunggu siapa yang menang.
Gue deg-degan banget bahkan sejak Johnny duduk di motornya.
Mana lawannya Jackson lagi. Dia lumayan cui.
Dan gue yang lagi bengong langsung sadar pas ngedengerin penonton pada teriak.
Dan bener, ternyata udah ada motor yang nongol.
Gue ga bisa ngeliat jelas karena itu lumayan jauh. Ditambah warna motor, helm dan jaketnya Johnny sama Jackson samaan lagi kek barang couple.
Awalnya gue ngeraguin itu Johnny karena trauma yang dialaminya.
Tapi, ngeliat dari sorakan penuh kegembiraan dari Taeyong dan kawan kawan kayanya yang lagi mimpin sekarang itu Johnny.
Dan bener aja, pas finish itu emang Johnny.
This is the definition of happiness.
Ga berapa lama Jackson juga finish. Dia ngebuka helmnya dan wajahnya keliatan kayak kesel banget.
Dia nyamperin Johnny yang lagi tos tosan sama temen temennya.
Gue kira Jackson mau cari ribut ternyata dia malah ngulurin tangannya ke Johnny.
"Selamet ya, lo menang." kata Jackson yang malah senyum. Walau senyumnya ga sepenuhnya tulus.
Johnny ngebales jabatan tangan Jackson, lalu mereka pelukan ala cowok gitu.
"Lo bisa ambil motor kita bertujuh." kata Jackson setelah mereka pelukan(?)