3

3.8K 675 3
                                    

Aeyon's POV

Gue pulang ke rumah. Dan habis ganti banju gue langsung nelpon Johra.

"Paan jing?"

Temen sialan ga sih? Sekalinya ngangkat telpon langsung ngomong kek gitu.

"Galak banget, mba. Eh, cowok-cowok yang gangguin lo kemaren udah beres."

"Lo beneran nyamperin mereka?"

"Iya lah."

"Kan udah gue bilang jangan, jing. Abang gue kan bisa."

"Ga bisa, nyet. Tangan gue udah gatel banget pengen nonjok mereka."

"Kalo lo kenapa-kenapa gimana?"

"Gue udah biasa kek gini. Tapi tadi pas gue dateng udah ada yang tubirin mereka dulu. Aneh gitu orangnya."

"Haa? Orang aneh."

"Iya. Tapi dia keren juga, 5 lawan 1 coi."

"Lo bego banget sih. Kalo udah ada orang yang tubirin mereka kenapa lo tetep ikutan?"

"Gue kasian, nyet. Pasti ribet berantem ama orang sebanyak itu."

"Eh ciri-ciri orangnya gimana? Siapa tau gue kenal. Gini-gini gue banyak kenalan orang yang demen tubir."

"Badannya gede. Tinggi orangnya. Anak SMA Sangji Boys juga. Resek. Ga tau terimakasih. Rambutnya dicat coklat. Tapi cakep sih."

"Hah?"

"Kenapa, nyet?"

"Kayanya gue kenal deh, Ay. Lo tunggu bentar ya. Jangan dimati telponnya."

Lah? Beneran kenal dia?

"Bang."

Kok dia malah ngomong sama abangnya?

"Bangggg."

Ternyata bener, abangnya resek. Udah diapanggil dua kali tetep ga nyaut. Apa abangnya budek kali ya?

"Abanggggg."

"Paan sih?"

Itu suara abangnya? Iya deh emangnya suara siapa lagi. Maklum bertahun tahun gue temenan ama Johra gue belom pernah ketemu abangnya. Jadi ga tau suaranya kek apaan.

"Lo tadi udah nyamperin orang yang gangguin gue kemaren?"

Abangnya diem doang, nyet. Ga kedenger suaranya.

"Pas lo lagi berantem ada ga cewek yang dateng?"

"Kok lu tau?"

Ini maksudnya apaan? Jangan bilang cowok resek itu abangnya Johra.

"Seragam sekolahnya sama ama seragam sekokah kita?"

"Iya, sama. Orangnya songong, sok berani, padahal sekali ditinju kicep tu cewek."

Setan, dia malah ngatain gue.

"Johraa.. gue mau ngomong ama abang lu. LOUD SPEAKERIN JING."

Gue ngomong aja. Ga tau Johranya denger apa engga.

"Iya iya gue loud speaker."

Hehee.. ternyata dia denger.

"Ada yang mau ngomong sama lo bang."

"Haa? Siapa?"

Gue jamin dia pasti kaget kalo tau gue cewek yang bantuin dia tadi.

"Eh lo cowok sok kecakepan. Lo ngatain gue apa tadi, nyet? Songong? Sok berani? Sekali ditinju kicep?" semprot gue.

Nah kan, dia pasti kaget. Buktinya dia diem doang.

"Harusnya lo makasih ya udah gue tolongin tadi. Gue tau ya, lo tadi udah kesusahan lawan mereka. Lagian sok banget lo ngelawan 5 orang sendiri."

"Eh, lo sadar diri dikit, Ay. Lo juga nyamperin mereka sendiri tadi." 

Gue udah nunggu nunggu abangnya ngomong, eh malah adeknya yang ngomong. Kecewa penonton.

"Abis abang lo ngeselin banget, Ra. Udah dibantu juga, harusnya makasih kek, traktir kek, apa kek. Ini malah dikatain."

"Haa, lo juga, bang. Harusnya lo makasih ke temen gue."

"Najis lo bang, malah keluar... Eh Ay, jan ngomel lagi yak, abang gue udah ga di kamar gue."

Kok keluar? Malu pasti dia.

Tbc

Unique; Johnny NCT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang