Paket Penerbitan

33 7 3
                                    


Tanggal 1 Januari 2016 kemarin, kami telah melakukan pengubahan pada sistem dan harga paket terbitan kami. Harga tersebut sepertinya belum bisa memikat para penulis untuk menerbitkan E-book bersama kami. Untuk itu, Spesial satu tahun NWBart E-book Publisher berdiri kami kembali memperbarui Harga Paket Penerbitan, spesial bagi Epple yang berminat.

NWBart E-book Publisher menyediakan penerbitan dalam bentuk buku digital atau E-Book. Berikut paket penerbitan NWBart E-Book Publisher (NWBart EP)


A. Full Art (Rp.60.000,-)

★ Layouting ★ Editing ★ Design cover (1 kali revisi) ★ NNS ★ Tanpa seleksi naskah ★ Akan mendapatkan file Ebook anda ★ Tanpa biaya registrasi versi cetak E-book ★ Potongan 50% untuk pembelian E-book versi cetak ★ E-Sertifikat sah kepemilikan E-Book ★ E-Sertifikat Kepenulisan ★ Promo E-book 6 bulan ★ Royalti 35% dibayarkan 3 bulan sekali ★ Perjanjian resmi ★ Lama terbit maksimal 50 hari ★ Batas pembayaran paling lambat 25 hari, setelah naskah masuk.


B. Nice Art (Rp.40.000,-)

★ Layouting ★ Editing ★ Design cover ★ NNS ★ Tanpa Seleksi Naskah ★ Akan mendapatkan file Ebook anda ★ Potongan 50% registrasi versi cetak E-book ★ Potongan 40% untuk pembelian E-book versi cetak ★ E-Sertifikat sah kepemilikan E-Book ★ E-Sertifikat kepenulisan ★ Promo E-Book 5 bulan ★ Royalti 30% dibayarkan 3 bulan sekali ★ Perjanjian resmi ★ Lama terbit maksimal 55 hari ★ Batas pembayaran paling lambat 20 hari, setelah naskah masuk.


C. Cute Art (Rp.25.000,-)

★ Layouting ★ Editing ★ NNS ★ Cek kelayakan terbit ★ Potongan 50% pembelian E-book anda ★ Potongan 35% registrasi versi cetak ★ Potongan 30% pembelian e-book versi cetak ★ E-Sertifikat sah kepemilikan E-Book ★ E-Sertifikat Kepenulisan ★ Promo E-Book 4 bulan ★ Royalti 25% dibayarkan 3 bulan sekali ★ Perjanjian Resmi ★ Lama terbit maksimal 65 hari ★ Batas pembayaran paling lambat 15 hari, sebelum naskah masuk.


D. Beauty Art (Rp.10.000,-)

★ Layouting ★ NNS ★ Cek kelayakan terbit ★ Wajib membeli e-book anda dengan potongan harga 25% ★ Potongan 20% registrasi versi cetak ★ Potongan 15% pembelian e-book versi cetak ★ E-Sertifikat sah kepemilikan E-book ★ Promo E-Book 3 bulan ★ Royalti 20% dibayarkan 3 bulan sekali ★ Perjanjian Resmi ★ Lama terbit maksimal 80 hari ★ Batas pembayaran paling lambat 10 hari, sebelum naskah masuk.


E. Free Art (Rp.0,-)

★ NNS ★ Cek Kelayakan terbit ★ Wajib membeli e-book dengan harga normal ★ Potongan 10% registrasi versi cetak ★ Wajib membeli versi cetak e-book anda dengan potongan harga 5% ★ E-sertifikat Kepenulisan ★ Promo 50 hari ★ Perjanjian Resmi ★ Lama terbit maksimal 100 hari.


Selengkapnya dapat menghubungi NWBart E-Book Publisher atau kirimkan pertanyaan ke komentar bab FAQ.

Kami NWBart E-Book PublisherWhere stories live. Discover now