F.A.Q NWBart EP

37 7 0
                                    

F.A.Q

1.
Q: NWBart sudah jadi penerbit ya? Mayor atau indie?
A: Iya, pertanggal 01 September 2015 kami sudah jadi penerbit online. Kami penerbitan Indie.

2.
Q: Cara menerbitkan bukunya bagaimana?
A: Kami menerbitkan buku secara dalam bentuk E-Book. Yang hanya bisa dibeli via NWBart EP.

3.
Q: Mahal gak?
A: Untuk biaya penerbitan kami tidak mahal, hanya dengan maksimal 60rb anda bisa menikmati full fitur ditambah royalti 35%. Sedangkan harga jual buku, terjangkau. Kami juga punya fitur gratis.

4.
Q: Pemasarannya bagaimana?
A: Untuk pemasaran kami akan mengiklankan buku anda via sosial media dan tentu saja penulis punya hak penuh untuk mempromokan bukunya.

5.
Q: Kalau mau pesan e-booknya bagaimana?
A: Bisa menghubungi email atau inbox NWBart E-book Publisher. Menyertakan data berupa nama-alamat email -judul buku-no hp

6.
Q: Pembayarannya bagaimana?
A: Setelah pemesanan, pemesan akan membayar e-booknya dengan uang tunai. Jika sudah dibayarkan dan mengirimkan bukti transfer maka full e-book jadi milik anda. Pembayaran di bawah 20.000 dibayarkan via pulsa dan pembayaran di atas 20.000 dibayarkan via rekening.

7.
Q: Apa saja yang bisa diterbitkan NWBart EP?
A: Kami menerima naskah cerpen, puisi, novella, dan novelet.

8.
Q: Tidak bisa dicetak?
A: Pada awalnya kami memang tidak bisa menerima versi cetak. Namun sejak 2016, kami menerima request versi cetak dari penulis, dengan harga registrasi yang murah.

9.
Q: Bagaimana cara NWBart EP mengantisipasi Plagiasi pada E-book saat terjual.
A: Kepercayaan. Kami mengandalkan sistem ini untuk memupuk rakyat Indonesia menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab. E-Book kami akan dilengkapi NWBart EP Numbering dan peringatan sesuai UUD. Yang pasti, Hak Cipta sesungguhnya dilindungi oleh Allah SWT.

10. Bagaimana dengan NWBart yang satunya lagi?
A: NWBart (N'world beauty art) media editing dan ilustrasi masih tetap aktif sebagai merek dagang ilustrasi, sedangkan NWBart EP ini merupakan lini NWBart yang bergerak dibidang literasi.

NWBart EP (N'World Beauty Art E-Book Publisher)

NWBart EP (N'World Beauty Art E-Book Publisher)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ada pertanyaan lainnya?

Silakan ajukan di komentar.

Kami NWBart E-Book PublisherWhere stories live. Discover now