Seorang Jeon Wonwoo seharusnya tidak selemah ini. Tidak seharusnya dia nangis cuma gara gara Mingyu.
Emangnya Mingyu siapa?
Tentu saja sahabatnya
Hanya sahabat :"
Di malam yang sesunyi ini Wonwoo sendiri tiada yang menemani
Ngaku lo pasti nyanyi kan?
Iya. Setelah pulang nemenin Mingyu beli bunga (buat nembak Jisoo :") dia milih buat mejeng sambil minum soda di depan mini market deket rumahnya. Sekalian nyabe.
Kaga ding.
Dia lagi cari angin aja sekalian nenangin diri. Dia masih ga bisa terima ini semua. Kit ati.
Wonwoo udah abis kaleng yang ke 17 engga tau deh tu perut udah kaya balon siap meletus. Dia udah kaya orang mabok. Dia bener bener udh kaya orgil pinggir jalan. Nyanyi gaje. Mana suaranya sumbang lagi.
"Ku ingin maraah~"
Kaleng pertama terhempas mengenai seekor kucing garong yg lagi lewat
"Melampiaskan"
Kaleng kedua ga kena apa apa
"Tapi ku hanyalah"
Nyanyian Wonwoo mulai klimaks tempo dinaikkan, dinamika jadi forte, suara serak basah kayak mau pecah salah teknik saat mau ambil nada tinggi, kaleng ketiga kena kepalanya sendiri, salah perhitungan.
"SENDIRI DISINIII"
Lemparan selanjutnya melibatkan 6 kaleng sekaligus. Sumpah ribut banget.
"Ingin ku tunjukkan, pada siapa saja yang ada"
"Bahwa hatikuuuuu"
"KECEWAAA"
Kaleng habis tak bersisa tergeletak dimana mana.
"WOI ANJIR SIAPA YANG LEMPAR KALENG?!!!"
Jeon Wonwoo sadar 100%
Tanpa buang waktu dia langsung tancap gas dan lari sekuat tenaga. Prinsipnya sekarang: gas pol rem sedikit.Tarik mang
Wonwoo ga sengaja tadi 8 kaleng terakhir dia lempar sambil berdiri di pinggir jalan. Mana pas ada om om preman lewat lagi.
Ogeb emang
Wonwoo lari sekuat tenaga tapi om om preman itu masih terus ngikutin dia, Wonwoo sudah tida tahan dia rasanya pengen muntahin semua soda yang dia minum tadi.
'Eomma tolong anakmu ini, bisa bisa gue jadi perkedel'
Batinnya
Eommaaaa
Rasanya hidup sangat kejam bagi Wonwoo. Sekarang bener bener hari sialnya.
Sreett
Eh suara apa itu
Ada yang narik Wonwoo masuk ke gang gang sempit. Terus nutup mulut dia. Hah?! Jangan jangan...
Wonwoo panik. Ini pasti orang yang belakangan ini banyak diceritain emak emak kompleknya. Dia nyulik anak sekolah terus dimutilasi terus organnya dijual... Wonwoo takut.