Jisoo kembali terlambat pagi ini. Dia setengah berlari menuju lift sambil membetulkan sepatunya.
Lift masih di lantai satu, Jisoo menunggu sambil memakan biskuitnya dan mengetuk-ngetuk kakinya tidak sabar menunggu lift."Telat lagi?" Sebuah suara membuat Jisoo kaget dan tersedak biskuitnya, Jisoo batuk-batuk.
"Kebiasaan. Nih minum." Johnny menyodorkan sebotol Tumblr yang penuh dengan air. Jisoo membuka botol kemudian meminum air di dalamnya.
"Hah. Makasih ya." Jisoo yang sudah merasa lega mengembalikan tumblr pada Johnny.
"Gak usah bawa aja. Buat lo." Ujar Johnny tidak mendorong tangan Jisoo yang menyodorkan tumblr.
"Eh tapi kan ini punya lo." Jisoo senang tapi ngerasa gak enak.
"Bawa aja. Gue masih ada. Daripada lo nanti keselek lagi gak ada minum." Perintah Johnny.
Daripada tar lo keselek lagi terus ada orang lain yang ngasih minum.
Jisoo tersenyum malu.
Takut gue mati ya?"Nanti kalo lo mati gara-gara keselek..." Johnny menahan ucapannya membuat Jisoo berkhayal.
Lo merasa kehilangan. Jisoo menantikan ucapan Johnny.
"Lo mati konyol namanya." Lanjut Johnny. Jisoo cemberut mendengar lanjutan Johnny yang hanya dibalas tawa oleh Johnny.
Bersamaan dengan itu pintu lift terbuka, keduanya masuk ke dalam lift dan lift pun turun menuju lantai 1.
"Lo harus sering bawa minum tau Jis." Ujar Johnny tiba-tiba.
Jisoo hanya menatapnya heran.
"Kurang minum itu bahaya tau. Lebih bahaya dari kurang kasih sayang." Jelas Johnny.
"Ah masa sih?" Jisoo tertawa mendengar penjelasan Johnny.
"Eh beneran."
"Kalo kurang minum kan tinggal minum air. Kalo kurang kasih sayang gimana?" Tanya Jisoo iseng. Iseng banget.
"Kalo kurang kasih sayang? Ya kasih sayang." Jawab Johnny sambil tersenyum kecil.
"Tapi dua-duanya bahaya sih. Kurang minum sama kurang kasih sayang sama-sama bahaya." Johnny keliatan berpikir, Jisoo cekikikan karena geli dengan obrolan mereka.
"Hari ini gue atasi kurang minum lo dulu ya." Kata Johnny tiba-tiba.
"Hah?" Jisoo bingung.
"Iya. Nanti selanjutnya gue kasih sayang."
"Maksud lo?! Gue kurang kasih sayang gitu?" Seru Jisoo. Sekarang Johnny yang cekikikan.
Pintu lift terbuka, mereka sudah sampai di lantai 1. Mereka berjalan keluar sesampainya di depan apartemen mereka melihat ada mobil BMW hitam terparkir rapi.
"Eh gue duluan ya John. Makasih ini." Ujar Jisoo sambil berlalu dan mengacungkan tumblr dari Johnny.
Johnnh memerhatikan Jisoo yang melangkah semakin jauh darinya dan kemudian masuk ke dalam mobil BMW hitam itu.
Itu?
Siapa?
Siapanya Jisoo?Johnny bisa melihat ke dalam mobil ke kursi kemudi mobil BMW itu. Laki-laki. Johnny merasa pernah melihat laki-laki itu tapi gak tau dimana.
"Hayoloh keduluan." Suara Rose. Tiba-tiba ada Jaehyun dan Rose disana. Johnny tidak menyadari kedatangan mereka.
"Yah, si Jisoo di jemput mobil. Jemput lagi lah sama lo." Tawar Jaehyun pada Johnny.
"Ada apa nih?" Tiba-tiba Taeyong juga ada di antara Johnny, Jaehyun dan Rose.
"Si Jisoo di jemput managernya?" Taeyong kaget melihat mobil BMW yang di dalamnya ada Jisoo dan Hyungsik lagi ketawa-ketawa.
"Manager?" Jaehyun dan Rose bertanya bersamaan.
"Heeh. Gue beberapa kali ketemu dia pas lagi jemput Jennie. Jennie bilang itu managernya dia." Jelas Taeyong.
"Ganteng banget managernya. Kalo gue punya manager kek gitu, lembur tiap hari juga gue rela." Seru Rose.
"Idih. Masih gantengan gue kemana-mana. Iyakan John?" Jaehyun meminta pendapat Johnny yang masih menatap lekat ke dalam mobil BMW hitam.
Kemudian mobil BMW hitam pun melaju meninggalkan perasaan yang kehilangan arah.
---
Kimjichu's instagram update
Kalau kurang cairan tinggal di kasih air, kalau kurang kasih sayang? Tinggal di kasih sayang...
❤589likes
View 16 commentsTytaeyong kode minta dikasih sayang?
roseanne tau nih gue ke siapa
Nakamotoyuta ini gue penuh sayang mau gue kasih gak jis? Wkwk
haechanlee kampret lu bang Yuta wkwk
Doyoungie mau dikasih sayang sama yang mana sih Jis?
Marklee tag jangan nih orangnya kak Jis? Wkwk
Moontaeil wah, bau-baunya selangkah lebih dekat
Jjaehyun selangkah lebih dekat menuju officially ya bang @moontaeil
Tytaeyong tag ke orangnya dong
Kimjichu kalian berisik sekali gais...
Wendysw oh ini yang barusan diliatin mulu sampe mata lo mau keluar? Wkwk
Kimjichu oh not here wen wendysw
Jennie_kim KOK? CERITA GAK?! kimjichu wendysw
Wendysw tar tar pas lunch jen jennie_kim
Jjaehyun gue baik Jis. Nih gue tag-in johnsuh
Tytaeyong anjir si Jaehyun sampah gercep banget wkwk sukaaak❤❤ jjaehyun
Johnsuh liked your photo
Johnsuh comment on your photo
Jisoo kaget liat pemberitahuan instagramnya.
Tap!
Jisoo membuka pop-up notification instagramnya.
Johnsuh jangan kurang minum ya😊😊😊
Dan sudah bisa ditebak serame apa komentar di akun instagram Jisoo setelah itu......
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSUNAWA; Johnny-Jisoo ✔
Fanfiction"Udah berapa lama rumah lo gak lo tinggalin?" "Sekitar 3 bulan lah. Lo tinggal bersih-bersih dikit." "Ada hantunya gak tuh?" "Yang gentayangan di rumah sih gak ada. Yang gentayangan di hati lo pasti ada. Liat aja." Started from: 24 March 2017 End...