『Akutagawa's ending』Love inside the darkness

3.3K 350 55
                                    

Normal pov

"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Miko Dan dazai di kejutkan oleh suara teriakan yang berasal dari luar gedung.

"Apa itu?" Miko bertanya.

"Port mafia." Dazai menjawab dengan raut wajah yang di penuhi kebencian.

Karna penasaran, miko pun melihat ke luar jendela. Dan ya, diluar sana terlihat sangat kacau. Tapi ada sesuatu yang menangkap matanya, yaitu bayangan hitam yang pekat. Walaupun dia tahu kalau itu bukan bayangan, melainkan seorang ability user.

"Dazai-" Disaat dia berbalik, dazai sudah tidak ada di ruangan lagi.

"Tch, sial!" Pikir miko.

"Apa yang harus Ku lakukan sekarang?? Aku tidak yakin jika dazai bisa menyelesaikan ini sendirian, tapi aku juga tidak ingin meninggalkan (y/n) sendirian!" Miko menggerutu hebat di kepalanya.

"Tolong tunggu sebentar, (y/n)." Tanpa membuang waktu lagi, miko pun berlari untuk keluar dari gedung.

"Hey, kau siapa?" Miko terhenti oleh suara perempuan muda.

"Bagus, tolong jaga (y/n)." Lalu dia meneruskan perjalanannya lagi.

Di tempat dazai berada

"Halo lagi~" Dazai menyapa akutagawa yang sedang berjalan di depannya.

"Tch." Akutagawa menyapanya dengan menyerangnya dengan rashomon, tapi tentu itu tidak berlaku kepada dazai.

"Mau apa kau?" Dengan dinginnya dia bertanya kepada dazai.

"Hmm...mau apa ya?" Dazai menjawabnya dengan senyuman yang...tidak ikhlas.

"Mati saja kau!" Akutagawa menyerangnya lagi, tapi dazai selalu menghindar.

"Fufu, kau tidak bisa diajak bercanda ya."

"Apa?" Akutagawa terhenti, Dan terlihat kebingungan.

"Siapa kau?!!" Dan dia terus celingak-celingukan seperti kucing yang tersesat.

"Eh? OwO" Dazai yang tidak tau menau apa yang sebenarnya terjadi, hanya menatap akutagawa yang terus berbicara sendiri.

Wajah akutagawa menunjukkan kebingungan yang mendalam, Dan sekarang berubah menjadi kesedihan.

"Baiklah." Dengan kata yang singkat itu, akutagawa meninggalkan dazai sendiri di gang.

Miko's pov

Setelah berkomunikasi dengan akutagawa, aku langsung beranjak menaiki tangga menuju ke ruangan dimana (y/n) berada.

Dan sesampainya aku di ruangan nya, disana ada gadis muda yang tadi Ku minta untuk menjaga (y/n).

"Terima kasih sudah menjaganya." Dia pun berdiri, tidak lupa untuk bersalam Dan meninggalkan ruangan ini.

"Namaku miko jika kau bertanya." Gadis itu terlihat terkejut dengan suaraku yang ada di dalam kepalanya.

Love me❣ - Bungou stray dogs X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang