#8 : nyamperin kelas cogan

2.5K 202 7
                                    

Vera yang lari lebih dulu, sudah sampai di depan kelas XII-1, kelasnya Chanyeol. Ia mengatur napasnya lebih dulu, karena ia punya penyakit asma.

capek juga lari gini doang anjir

Vera mengintip sebentar dari jendela.

mana ya si jangkung sialan itu? liatin ae nih

Yap! Ketemu!

Ia melihat Chanyeol yang duduk dikelilingi para anggota F-12 lainnya. Pas ia mau masuk, Nala menepuk pundaknya.

"Ver, ngg...bentar....gua....capek.....gakuat"

Oiya, Nala emang punya penyakit jantung, harusnya ia gaboleh kecapean.

"Yaudah lo duduk dulu aja ya, Nal. Gue aja yang masuk nemuin kak Chanyeol." Vera khawatir takutnya jantungnya Nala kambuh.

"Yah gue jadi gabisa liat akang baekhyun dong," Nala sedih, "padahal gue udah capek-capek kesini cuma untuk nemuin dia doang"

Vera kasian ngeliat Nala, "Ck, yaudah deh lo ikut gue aja kedalem,"

Wajah Nala berubah 180°, yang tadinya sedih jadi semangat gitu.

Pas mereka berdua mau masuk, si Dila baru dateng nyusulin mereka. Ia langsung duduk dibangku deretan luar kelas.

"Capek juga anjir lari-lari kayak gitu," Dila ngos-ngosan kayak anjing kepanasan gitu:)

"Yee, emangnya lo doang" sahut Nala.

Dila tidak merespon sahutan Nala, ia lebih memilih mengatur napasnya ketimbang debat dengan Nala. Sementara itu, Rina yang jalan santai ngga ngerasa kecapean.

"Rin, kok lo ngga capek sih?" tanya Dila bingung.

"Kan gue jalan," jawabnya singkat sambil memasang muka tanpa rasa bersalahnya itu.

"Rin, gue ijin nampol lu ye? Muka lo ngeselin"

"Eh jangan, Dil. Saraf muka gue lagi sakit, ntar aja kalo udah ngga sakit" kata Rina sambil memegangi mukanya.

"Berarti kalo udah sembuh, gue boleh nampol lo ye? Bener ngga nih?" Dila minta kepastian, pastinya kepastian dari Rina, bukan dari cowo hwehehe.

"Eh gadeng, canda doang anjir tadi,"

Dila hanya merolling-eyes nya.

Vera dan Nala yang tidak peduli dengan debatan mereka akhirnya masuk ke kelas. Kelas Chanyeol pastinya.

Pas Vera dan Nala masuk, banyak kakel didalam kelas itu ngeliat kearah mereka berdua. Ada sekumpulan kakel cewe yang bisik-bisik. Ada juga sekumpulan kakel ngeliatin mereka berdua sambil bengong. Dila dan Rina menyusul mereka dari belakang. Chanyeol yang lagi ketawa lepas saat itu, membuat Vera kesal.

masih bisa ketawa ketiwi lu, udah tau ada orang yang kesel setengah mati sama lu

Dengan keberaniannya, Vera menuju ke tempat Chanyeol yang dikelilingi anggota F-12 lainnya. Bodoamat banyak kakel yang ngeliat, yang penting handphone-nya harus cepet-cepet balik ke tangan dia. Sedangkan Nala, Dila, dan Rina mengekor Vera dari belakang.

Xiumin yang ngeliat ada mereka berempat, langsung menyahut, "Cuy, liat kesana cuy, tebak siapa yang lagi mau kearah sini,"

Kai, Suho, Tao, dan Baekhyun yang posisinya membelakangi, seketika menengok kearah Vera and the geng yang lagi berjalan menuju tempat mereka.

Baekhyun menepuk bahu Kai, "Liat tuh, ada Vera, tebak Vera mau nyamperin siapa kesini?"

"Ya jelas-jelas gua lah. Eh tapi ada Rina juga, mau ngapain ya mereka berempat?" tanya Kai.

LOVE PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang