jam 13.46
vera udah sampe di tempat wawancara untuk masuk universitas parang. semua badan dia basah kuyup. tapi gapapa lahya. demi wawancara:))
galama, vera dipanggil untuk masuk ke ruangan. pas vera masuk, ada 3 orang yang menurutnya sih juri wawancaranya. vera duduk di kursi. kursinya ditengah lagi. beh mantep. horror dah tu wawancara.
eh karna abis keujanan, si vera bersin. juri nya pada ngeliatin vera. 2 orang cowo 1 orang cewe. nah yang cewe ini gahar bgt keliatan dari mukanya. abis bersin, vera malah senyum. kan oon:)
***
di rumah, mama dan bunda lagi makan siang di ruang makan.
"kira-kira vera nyampe di tujuan ga ya?" kata mama.
"pasti, vera orangnya penuh energik!" ujar bunda.
chanyeol nyusulin mereka ke ruang makan.
"yeol, kamu jadi masuk universitas taesang?" tanya mama.
"gatau, ma. liat dulu ntar"
"kenapa ga masuk universitas parang aja?" tanya bunda.
"oiya, bisa barengan sama vera kamu yeol"
chanyeol cuma senyum doang. sebenernya dia juga sedikit khawatir sama vera.
balik lagi ke tempat wawancara.
"apa hal yang paling anda minati?" tanya juri cowo yang ada di tengah.
"ooh, itu. tentu saja park chanyeol!" ucap vera mantap.
jurinya pada bingung tuh. yaiyalah, mereka gakenal chanyeol tu saha. saha siapa?
"um---maksud saya adalah----seseorang---"
"ooh, kamu memiliki minat pada seseorang?" tanya juri yang lainnya.
"iya, benar. seseorang!"
terus selebihnya vera agak sedikit pidato didepan mereka smwa.
"baru-baru ini, aku berpikir jika kita ingin memahami orang lain, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengenal mereka?"
"dalam hidup ini, bahkan hanya untuk satu orang, apakah ada cara saya bisa memahami dia sepenuhnya?"
eyak.
kayak di sinetron.
#quotesoftheday
***
jam 20.05
pas lagi makan malem, si vera kayak cemberut gitu.
"kayaknya aku ga bakal punya kesempatan lagi buat masuk universitas itu"
"hasilnya belom keluar kok ver, semangat dong sayang" kata mama.
"iya bener ver. kamu bisa belajar terus pergi bareng-bareng sama chanyeol"
tiba-tiba chanyeol ngomong,
"aku ga ngambil ujian"
"lah kok? kenapa?" tanya mamanya.
"lagi ga pengen kuliah aja"
"park chanyeol!" bentak papanya.
mamanya cuma bisa nenangin papanya.
"aku udah selesai makannya. aku duluan keatas"
vera cuma ngeliatin chanyeol doang.
***
jum'at
jam 08.45kelas XII masih libur hari ini. tapi mereka fokus ke pendaftaran masuk universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE PCY
Fanfictionsuka sama temen kecil? ga masalah bagi seorang park chanyeol. warning❗️❗️ no baku❗️❗️ harsh word✖️✖️ [ slow update ]