#48 : ultah rihana elkira🎉🎈

1.8K 101 23
                                    

keesokan harinya,

vera ada jadwal ngampus hari ini. tapi chanyeol ngga. jadwal ngampus chanyeol hari ini kosong.

"ver, kamu sarapan dulu ini" kata mama soo hee sambil ngasi roti sama susu ke vera yang baru aja turun dari tangga.

vera nyari keberadaan chanyeol. tapi hasilnya nihil.

"mah, chanyeol dimana deh? kok ngga ada di lantai atas juga" kata vera masih celingak-celinguk.

"itu, dia di garasi, lagi manasin mobil"

"lah emang mau kemana dia?"

"mau nganterin kamu ngampus lah sayanggg, yaudah cepetan gih abisin sarapannya"

tapi vera yang denger mamah soo hee bilang gitu, langsung ngasi gelas isi susu yang belom diminum, "vera berangkat ngampus dulu ya mah, babaiii. bilang bunda mungkin aku pulang telat hari ini. soalnya mau kerumah rina dlu nanti"

mamah soo hee cuma ngehela napas sambil senyum.

°di mobil°

hening,

tiba-tiba chanyeol duluan yang ngomong.

"kemaren enak ga tu jalan sama si jongkok?" tanya chanyeol sambil nyindir gitu.

vera masih ngadep kearah depan, "enak-enak aja. malah seru"

si chanyeol mulai memanas, tapi dia tahan. "nanti dateng ke ultahnya rina?" mengalihkan pembicaraan.

"menurut lo?" tanya vera sinis.

chanyeol diem. ngga ngelanjutin pertanyaannya. dia tau vera lagi ngambek gara-gara irene kemarin.

•••••

"cieeee yang jalan sama adek kelas lagi hAHAHAHAHAHA" ledek rina ke dila yang kemarin baru jalan sama wonwoo.

dila langsung ngedorong kepala rina gitu aja, "enak ae lo ngomong, kemaren terpaksa jalan sama dia gara-gara mao nyari---"

si nala langsung nginjek kaki dila yang ada di sebelahnya.

aw. anjg. sakit tai -dila

"---nyari obat untuk kucing gue. dia lagi sakit" lanjut dila.

"oohhh, eh kalian ngga ada yang ngerasa janggal apa gitu hari ini?" tanya rina tiba-tiba.

"apaan rin? kaga ada" ujar nala sambil baca buku. iseng-iseng buat nahan ketawa pura-pura lupa ultahnya dia.

"au lu, ngehayal kali. eh ada yang janggal deh. si vera belom dateng nih.  dia dateng ngampus ga ya hari ini?" tanya dila sambil mainin henponnya.

akhirnya si vera dateng, "sori-sori telat, heeheheheh"

"nyengir aje lo" sinis dila. dila mah emang gitu perawakannya. sinis-sinis tapi sebenernya gabisa sinis. yeu.

di lain tempat, chanyeol nongkrong bareng anak f12 lainnya di kafe depan kampus.

"jadi gimana nih rencananya, kai?" tanya sehun ke kai yang malah santai-santai minum kopi.

"rencana apaan?" kai malah nanya balik dengan tampang goblognya.

"bego, rencana untuk suprisein rina lah. ni orang lola juga" sehun udah kesel. ngeliat wajah kai aja udah ngeselin.

"ah gue mah gausah suprise-suprise orangnya. langsung aja ucapin happy birthday, baru dah makan-makan."

"ini tipe-tipe cowo yang bakal diputusin pas hari H ultah pacarnya nih" ejek kyungsoo.

LOVE PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang