Uji Pemilihan

24 5 0
                                    

"Sepertinya kali ini kalian semua beruntung, semua murid lulus dengan selamat dalam uji pertama" Lanjut Sena dalam acara pembukaan penerimaan murid baru.

"Semua? Memangnya kalian semua bisa menghitung seberapa banyak jumlah kami sekarang?" Tanya bocah bertubuh pendek, dengan kepala yang hampir botak dan kurus kering seperti rating.

"Jika kau bertanya apakah kami hafal dengan jumlah kalian? Tidak, tapi jika kau bertanya padaku apakah aku hafal jumlah kalian? Iya" Sena mengeluarkan sejumlah lembaran usang. "Kertas ini adalah daftar nama kalian, yang tidak lulus dalam setiap uji otomatis namanya akan hilang dengan sendirinya"

Semua murid ramai dan memberontak, ada bocah bertubuh mirip beruang mencakar dan mendobrak pintu utama, namun usahanya gagal. "Sebenarnya apa gunanya kalian mengumpulkan kami disini? Dengan jumlah sebanyak ini? Akan ada banyak kemungkinan kalau kami semua akan gagal dalam uji, lalu apa gunanya kalian 'Penyihir' mengumpulkan kami anak belasan tahun sebanyak ini? Kalian ingin membunuh atau menyiksa atau apa?" Semua murid baru bersorak dengan arti setuju sambil mencemo'oh kearah Sena.

"Bukan keputusan kami para penyihir biasa untuk mengumpulkan murid baru sebanyak ini, namun ini keputusan dari yang teratas, yaitu 'Penyihir Agung'. Jadi jika kalian ingin tahu jawaban atas pertanyaan kalian, lebih baik kalian tidak memberontak dan jalani setiap uji ketahanan dan sihir yang akan kalian pelajari nanti"

Semua murid terdiam, Agata dan Shylo terkejut melihat perubahan wujud Sena. Rambut hitamnya lagi-lagi menjadi ular putih, matanya berubah menjadi mata ular berwarna merah. Sena melangkah menuruni tangga, dan berhenti di tengah-tengah tangga.

"Sepertinya kalian semua belum menyadari, disini, yang paling kuat dan paling pandai dalam pertahanan akan ditawarkan masuk kedalam organisasi kastil dan akan ikut serta membantu jalannya penerimaan murid baru setiap sepuluh tahun sekali, dan kalian tidak akan diijinkan keluar kastel hingga berusia dua puluh tahun biarpun kalian sudah lulus sekalipun.

"Dan untuk tahun ini sebaiknya kalian para murid baru jangan meremehkan kami para pengurus tahun ini. Sepertinya aku perlu memperkenalkan dan memperjelas tentang para kepemimpinan tahun ini" Keluar dua laki-laki dan satu perempuan dari balik pintu tempat Sena berdiri sebelumnya, berjalan kearah Sena. Kedua laki-laki memakai kemeja dan celana panjang yang rapi disertai dengan jubah penyihirnya, yang perempuan berpakain sama persis seperti Sena.

Laki laki dengan tubuh yang jauh lebih kecil dari teman laki-laki yang berdiri disebelahnya maju satu langkah untuk diperenalkan pertama oleh Sena. "Tony Radmilo, dari Undergrown. Penyihir pengguna mantra terbaik dengan score tertinggi 97p, peringkat ke-3 sisi Gelap ditahun ajaran kami. Wakil Kepemimpinan sisi Terang untuk sementara, status Guardian dari Sisi Gelap peringkat ke-4(dari keseluruhan jumlah murid pertahun). Anak berketurunan dari keluarga Peramal dan sihir kerajaan"

Tony melirik kesal kearah Sena, terasa terhina akan kenyataannya sendiri. Sena membalas tatapannya dan ular-ularnya mendesis mengancamnya menjadi patung batu, Tony pun menunduk dan mundur.

"Kezie Barbara, asli dari dunia Parralle. Penyihir dengan kekuatan fisik terbaik dengan score 89p, peringkat ke-2 sisi terang ditahun kami. Kepemimpinan satu Sisi Terang, status Guardian Sisi Terang peringkat ke-2(dari keseluruhan jumlah murid pertahun). Keturunan dari anak Hercules ke-4" Tubuh besar dan tegap Kenzi, secara kekar berada didepan murid-muridnya. Terlihat sebagian perempuan terpesona, Kenzie dan Sena menarik nafas lelah bersamaan.

"Hanah Blockroad, asli dari dunia Parralle. Penyihir pintar dengan score 84p, peringkat ke-4 sisi terang ditahun kami. Wakil Kepemimpinan Sisi Gelap Sementara, status Witch dan Guardian Sisi Terang peringkat ke-4(dari keseluruhan jumlah murid pertahun). Masuk Golongan Akselerasi, turunan cucu dari anak Putri Salju" Rambut Hitam pekat, kulit bening bersih hampir seputih salju, bibir tipis berwarna merah muda, mata berwarna coklat bening. Semua murid setuju betul kalau Hanah memiliki ikatan darah dengan Putri Salju.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Witchs CurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang