Di sekolah.
Falen memasukin kelasnya dengan wajah di tekuk. Saat ia melihat ke arah celsea ia ingin marah. Melihat Celsea sedang bermesraan dengan raja. "Minggir,ini tempat aku"kata falen cuek. Raja hendak berdiri tapi celsea langsung membelai wajah raja. " nanti istirahat bareng yah"kata celsea tersenyum pada raja. Raja juga ikut tersenyum. "Baru kemaren nyakitin dan bikin celsea menangis sekarang udah bikin celsea bahagia menjadikan dirinya pacarnya. Besok apa lagi?"kata falen dalm hati. "Hey. Raja sudah pergi duduklah"kata celsea. Falen langsung duduk di samping celsea. 15 menit.
"Falen kemaren aku ultah. Kok kamu gak ngucapin sih"kata celsea dengan wajah cemberut. Falen hanya diam 1000 bahasa. "Falen ngomong dong,dari kemaren kemaren kamu cuekin aku terus."kata celsea memegang lukanya falen. "Sssttt"desah falen menahan sakit tanganya yang di pegang celsea. Celsea sedikit kawatir. "Falen kamu kenapa,kenapa dengan tangan kamu. Sini aku liat"kata celsea meraih tangan falen. Falen mengelak "bukan apa apa"kata falen "tapi falen"kata celsea langsung diam saat falen menatap celsea tajam.
Pulang sekolah.
"Cel sorry yah aku pulang duluan."kata raja membelai rambut celsea. "Kenapa?"tanya celsea sedih. "Aku mau jemput sepupuku di bandara kamu pulang sama falen yah aku pergi dulu"kata raja.celsea melirik falen yang melihatnya juga. Celsea hendak beranjak tangan falen langsung menahannya. "Bareng"kata falen. Langsung menarik tangan celsea. Celsea tersenyum.Di bandara.
"Katanya suruh tunggu sini. Tapi gak ada dia kemana sih,lebih baik aku telpon dia"kata raja hendak ambil hpnya tiba tiba ada sebuah tangan menutup matanya. Raja hanya diam saja. "Lepasin. Aku tau kamu pasti laura." Kata raja. Laura langsung melepaskan tangannya dari mata raja. "Huh. Kenapa bisa tau."kata laura kesal di buat buat. "Tau dong kamukan sepupu aku. Kamu gak mau peluk aku."kata raja merentangkan kedua tangannya. Laura langsung memeluk raja erat. "Aku kangen sama kamu raja"kata laura.Di taman.
"Falen kok kita gak langsung ke rumah. Kenapa kesini?"tanya celsea bingung. Falen tidak mengubris pertanyaan celsea ia langsung tiduran di atas rumput membuat celsea jengkel di buatnya. Celsea langsung duduk di atas rumput. "Hah...udaranya sejuk"kata celsea menghirup udara segara. "Tumben gak nangis"kata falen masih menutup kedua matanya. Celsea menengok kearah falen kesal. "Emang kenapa?,lagi pula gak ada yang perlu aku tangisin.aku lagi bahagia"kata celsea menatap langit sambil tersenyum. "Kenapa?"tanya falen bangun dari tidurannya semula. "Kamu tau gak, semalam aku di tembak raja kya...."kata celsea langsung memeluk falen. Falen hanya diam saat di peluk celsea. "Aku bahagia falen.dia yang aku suka jadi pacar aku"kaya celsea melepaskan pelukanya. "sakit cel. Kamu menceritakan itu membuat aku sakit hati. Andai kamu tau perasaan aku."kata falen dalam hati. Celsea menggoyangkan tubuh falen. Falen tersentak dari lamunanya. "Hahaha....,selamat yah.semoga kamu langgeng sama dia dan semoga kamu gak di buat nangis lagi. Aku turut senang sahabat Ku yang dulu mengejar ngejar cintanya sahabat sendiri yang tak lain raja telah di terima.aku senang liat kamu senang"kata falen dengan ketawa di paksakan. Falen ingin bilang ke celsea betapa hancurnya perasaan dia. Tapi falen hanya bisa berbohong pada dirinya dan celsea. "Makasih falen. Aku akan setia sama dia"kata celsea."Raja besok aku akan sekolah di tempat kamu."kata laura yang sedang nonton tv. "Seterah"kata raja masih asik dengan prnya. "Yeay besok hari pertamaku sekolah"kata laura jingkrak jingkrak.
Di sekolah.
"Selamat pagi anak anak"kata guru tersebut. "Pagi bu..."kata murid murid menjawab sapaan gurunya.
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Sebagian kalian pasti kenal siapa dia. Termasuk raja."kata guru itu melirik raja. Raja yang liat itu menengok kearah celsea. Celsea yang tadi natap raja jadi salting ia buru buru menghadap ke depan. "Okey. Silahkan masuk"kata guru itu. Saat murid itu masuk guru itu mempersilahkan untuk menyebut namanya.
"Hay semua"kata murid itu "hay..."kata murid murid tersebut.
"Kenalin nama aku laura ratumelati. Aku pindahan dari amerika. Senang berkenalan dengan kalian"kata laura. "Baik laura silahkan kamu duduk di tempatnya raja."kata guru itu mempersilahkan laura duduk. "Makasih bu"kata laura. Saat laura hendak berjalan ia tak sengaja melihat matanya falen yang juga menatapnya. Ia langsung duduk di tempatnya. "Kenapa dengan jantungku yah"kata laura dengan suara pelan tapi dapat di dengar raja. "Kenapa?"tanya raja. "Haha.. bukan apa apa."kata laura nyengir,raja hanya memutar matanya bosan.
Saat pelajaran laura selalu memperhatikan punggung falen yang sedang memperhatikan papan tulis.
Bel isirahat.
"Dia siapa?"kata laura bisik ke raja. Raja melirik arah matanya laura ke falen. "Falen"kata raja hendak berdiri. Tapi di tahan. "Dia udah punya cewek?"tanya laura. "Gak tau dan gak mau tau kamu cari aja informasi tentang dirinya. Lepasin, aku mau istirahat."kata raja langsung menuju tempat celsea mengajak istirahat bareng. Saat mereka keluar tinggal falen dan laura di kelas. Laura menghampiri bangku falen dan duduk di sampingnya. "Hey. Aku laura"kata laura mengulurkan tangannya. Falen menatap uluran tangan laura langsung membalasnya. "Falen"dengan tersenyum membuat jantung laura dagdigdug. "Ah...,gak istirahat?"tanya laura,"tidak"kata falen singkat.laura bingung mau ngomong apa lagi sama falen. "Emmmmm....,mau gak jadi teman aku?"kata laura. Falen hanya mengangguk kepala saja. "Terimakasih"kata laura senang langsung memeluk falen. Falen yang di peluk laura tiba tiba langsung kaget. Laura langsung melepaskan pelukanya dari falen. "Maaf yah aku terbawa suasana haha" kata laura sambil tertawa. Falen hanya tersenyum saja
Di kantin.
"Pulang bareng aku"kata raja. Celsea mengangguk kepalanya. Raja langsung melahap makananya dengan lahap..
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friend
Romancecelsea mauliana itu adalah namanya ia adalah anak yang periang,cantik,manis dan baik dan dia juga mempunyai dua teman tapi bukan cewek melainkan cowok. cowok yang di sukain celsea itu bernama raja ia cowok ganteng dan ia itu cowok tipikal celsea ban...