Prolog
Gue buru buru karena bangunya kesiangan , dan tidak sempat untuk makan bersama keluarga.
Gue cepat cepat masuk ke dalam mobil dan ngennngggggg...kita cusss ke sekolah.
Di sekolah gue sangat malu sekali karena kesiangan, untungnya tidak jadi di hukum guru karena gue sudah memberitahu karena hari ini ada pr.♥♥♥
Oh iya gue hampir lupa kalo kita belum kenalan ya.
Kenalin nama gue fina winatha, gue terlahir dari keluarga kaya, sekarang gue sedang menempuh pendidikan di smpn 2 jakarta kelas 1 smp, kelas gue jauh dari pintu utama masuk ke sekolah, kelas gue juga jauh dari loby, kelas gue berada di lantai 2 . Ya gue habis berperang melawan uts semester 2, ya hasil nya sih tidak memuaskan, karena gue bukan anak yang pandai sepandai pandainya orang pandai, wkwkk ngelawak dikit mah gapapa kali ya, oke kita lanjutin ke perkenalan lagi. Gue juga mempunyai seorang kaka laki laki, yang bernama willy pratama, sekarang dia sedang menempuh pendidikan di SMAN 1 jakarta. Dan gue juga di sekolah mempunyai keluarga, yang biasa orang sebut sahabat. Aku punya 6 sahabat.
Mau gue kenalin satu satu gak?.
Daripada kalian kepo mending gue Kasih tau aja deh .
Yang pertama dia suka banget yang namanya makan, kalo udah ngeliat makanan yang enak dia pasti langsung beli, tapi anehnya dia nggak gemuk gemuk, segitu gitu aja badanya. Sangunya juga banyak sehari itu bisa ngebawa 50-60rb namanya namira deanah, yang kedua anak nya suka banget beli squishy, kalo udah ngeliat yang lucu lucu gitu pasti dia beli, dia sering hemat uang hanya untuk membeli squishy yang mahal ya nggak mahal mahal juga sih, nama nya rina shulci. Yang ketiga namanya sekar Dwi Nanda ya dia anak ny mungil, dia suka makan ayam karena orang tua nya berjualan ayam goreng. Dia anak yang paling manis dan mungil dalam geng kita yaitu geng D'GUBRAG ya nama itu mempunyai arti, tapi maaf ya kita bukan termasuk geng geng yang nakal.
Eh langsung namanya saja ya soalnya kepanjangan ya langsung namanya saja ya. Yang ke empat nama nya diva rosiyana. Yang ke lima Nabila syakieb.Ya inilah kita, maafkan muka kita ditutupin karena kita malu malu, hahaha.
#yeayyy alhamdulillah prolog udah selesai 😄 tunggu part 1 nya ya 😘
Maaf kalau ada kata kata yang kurang memuaskan di bagian prolog ini y 😁#
KAMU SEDANG MEMBACA
family💦
RandomCerita ini mengisahkan tentang Kasih sayang dan kepedulian sesama, karena kita keluarga jadi kita harus saling menyayangi. Jika salah satu dari kita ada yang salah pasti kita semua menasihati nya, agar kita semua tidak ada yang saling membenci satu...