BURU BURU#1

80 5 6
                                    

"Byur...byur... Byur"gue mandi dengan terburu Buru.
Setelah mandi gue langsung turun ke bawah, untuk makan bersama orangtua gue, tapi akhirnya tidak sempat untuk makan bersama.
"Hai pah.. Mah"ucapku dengan tergesa gesa.
"Hai sayang, kamu kenapa ko kayanya Buru Buru banget? "Ucap mama dan papa.
"Ecieee jawab nya barengan nihhh tambah, sama lagi kata kata nya " ucapku sambil meledek.
"Duh iya nih papah,  kan malu jadinya" ucap mamah dengan perasaan malu.
"Iya nih mah, pah soalnya hari ini lagi banyak tugas, dan tadi malem belum sempat selesai jadi mau di kerjain di sekolah setengahnya"ucapku.
"Yaallah gimana sih kamu,  masa tugas dari sekolah belum selesai..? Kalo ngerjain tugas tuh jangan di tunda tunda entar suaminya bewokan loh"ledek papah.
"Ih papah apaansih, bercanda nya ga lucu" ucapku sebel.
"Iya.. Iya papah maaf deh, dah sana berangkat ntar telat loh "ucap papah.
"Iya iya pah, y udah aku berangkat dulu ya mah.. Pah, assalamualaikum"ucapku sambil salam dengan tangan kedua orangtua gue.
" eh tunggu ini ada tugas yang mau ketinggalan.Ya sayang muachh.. Hati hati dijalan ya.. Walaikumsalam Byeee" ucap mamah.
"Oh iya makasih mah... Bye"ucapku.
Dan ini keluarga gue

Gue langsung memasuki mobil yang sudah ada pak supir  menunggu gue didepan, sambil memanaskan mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung memasuki mobil yang sudah ada pak supir  menunggu gue didepan, sambil memanaskan mobil. "Ayo pak langsung berangkat aja.. Soalnya fina udh telat nih"ucapku dengan terburu Buru.
"I-iya neng siap! "Ucap kang dede (Supir).
"Mau ngebut apa mau santai? " kang dede meledeku.

"Yeee malah nanya lagi udah tau fina telat masa mau lambat kaya keong " ucapku meledek balik.
"Iya neng cantik siap!" kang dede membuatku geli.

Ini adalah kang dede (supir ganteng)

Setelah 10 menit, akhirnya sampai di sekolah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 10 menit, akhirnya sampai di sekolah gue. Untungnya diperjalanan tidak terlalu ramai motor,  mobil.
"Gue keluar dengan tugas yang dijinjing ditanganku, makasih ya kang dede"ucapku dengan senyum ramah.
"Iya neng sama sama,  yang rajin belajarnya ya neng supaya jadi anak yang pintar dan so... "Bicara kang dede terputus karena gue sudah masuk duluan ke gerbang sekolah dan menuju kelas.
Eh nih bocah ngomong belum selesai udah main nyelonong aja,  ucap kang dede dengan ngomong ngomong sendiri di mobil.

#alhamdulillah part1 udh selesai 😊 tunggu part2 nya yaaaaa,  makasih yang udah baca ceritanya :v maaf kalau bahasanya belum begitu fasih#

family💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang