MAKAN DIKANTIN#4

36 3 2
                                    

"Tadi lo diapain  fin...sampe muka lo merah gitu" tanya namira.
"Iya tadi sih gara gara gue ngasih tau ada pr ke guru, jadinya gininih"jawab gur dengan ngos ngosan.
"Tuh napas lo juga ngg teratur..nih minum diminum dulu teh anget nya..biasa kesukaan lo"ucap nabila.
"Iya makasih ya" gue menjawab dengan masih ngos ngosan.
"Fina lo udah gue pesenin batagor goreng" rina menyela pembicaraan.
"Oh iya iya makasih juga rinaaaa yang imut ,cantik, item manis" gue tertawa kecil.
"Udah jangan ngobrol terus, ini batagor goreng punya siapa, bakso nih punya siapa, ketoprak punya siapa,cilok nih punya elo mir, dan taraaa ini punya gueee (mie bakso tanpa kuah, yang biasa orang sebut mi kering)"ucap sekar.
"Udah yo di Makan dulu, jangan lupa baca doa" aku melirik ke arah nabila yang biasa kalo makan lupa baca doa.
"Yo"ucap namira.
"Allahuma bariklanā fimā rozaktana wakinā 'adzābannar, amiin"doa bersama.
Setelah berdoa kita langsung menyantap makanan yang kita pesan tadi.
                             ●●●

"Alhamdulillah, kenyang banget hari ini ya" ucapku.
"Yeee kamu mah gak hari ini aja, setiap hari juga nambah terus, tapi badan kurus aja, rakus emang" ucap rina dengan lirikan....
"Heheh bener juga ya lo"gue ketawa.
"Eh, eh gimana kalo kita pulang sekolah nengok diva?, gimana?" Sekar membuat rencana.
"Yey ucapan gue dikacangin" ucapku dengan sedih(lebay).
"Apaan sih lu, diem dulu kus" ucap namira dengan geram (kus=rakus).
"Iya, iya" jawabku.
"Tapi kita mau beli apa dulu nih buat nengok si diva"kata sekar.
"Kita beli buah aja , ngga usah yang aneh aneh deh, buah juga ngga bakal kemakan sama dia nya juga kan" ujar si rina.

#gaes part 4 udah selesai tunggu part 5 nya ya , cerita part 3-4 diva ny g muncul soalnya lagi sakit. Kasihannn 😭#

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

family💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang