.
.
.
Dua laki-laki itu lagi sibuk sama kegiatannya masing-masing. Yang lebih tinggi sedang bermain game di PS barunya. Sedangkan yang lebih pendek lagi baca buku sambil selonjoran di sofa."Temenin maen PS sih Won" pinta Mingyu, laki-laki yang badannya kelebihan kalsium.
"Ga. Ceritanya lagi seru." Tolak Wonwoo. Teman sekamar Mingyu di asrama.
Bisa dibilang teman hidup, karena mereka udah sekamar dari tahun pertama sekolah di sini. Dan sekarang itu udah tahun ketiga, dimana lagi padet-padetnya jadwal belajar. Dan kedua laki-laki ini malah ngabisin waktunya gaguna.
"Elah maen nyolo gaenak won, temenin sii, abis ini beli cheeseburger deh" Penawaran Kim Mingyu yang gabakal bisa ditolak bagi Jeon Wonwoo.
"Okedeh." Wonwoo langsung tutup bukunya, dan galupa nandain dihalaman berapa dia selesai baca.
Chup
"Nah gitu dong." Mingyu ngecup pipi kiri Wonwoo. Dan Wonwoo juga gakaget, karena ini emang kebiasaan Mingyu kalo lagi berduaan aja.
Mereka berdua mulai main PS, mulai dari gitar hero, maen nascar rumble, sampe maen GTA, yang ngincer cium-ciumannya doang. Jangan ditanya ide siapa, udah pasti si Kim-mesum-Mingyu.
"Mulai gadanta kan." Kata Wonwoo males. Naro stick PS nya, pertanda kalo dia udah bosen. Mingyu ngerti terus udahin aja maen PSnya.
Dan sekarang mereka lagi duduk di sofa, tapi Mingyu ngga karena dia lagi rebahan dan kepalanya ada di paha Wonwoo. Sekali lagi, ini udah biasa.
"Won, nanti kalo lulus kita bakal ketemu lagi ga ya?" Pertanyaan Mingyu yang bikin Wonwoo males bahas.
"Gua sih lulus, gatau deh kalo lo."
"Anjir, lulus lah sialan."
"Alah, peringkat bolit aja pede banget."
"Hehe, tapi firasat gue sih ya bakalan lulus lah."
"Iyain aja."
"Jahat banget sama temen sendiri."
:")
"Bodo. Ayo beli cheeseburgernya"
"Hehe kuy" Mingyu bangun dan mereka siap-siap. Wonwoo ambil jaket terus kalo Mingyu oles pomed dikit biar cepaknya nambah baday.
Setelah kedua sejoli tapi 'tidak' itu udah selesai, Mingyu langsung ngamit tangan Wonwoo buat di genggam. Tapi cuma di genggam sampe depan gerbang asrama. Kesonoannya dirangkul.
-----
Wonwoo masih nungguin Mingyu yang lagi mesen makanan. Dan udah berapa belas menit Mingyu belom nongol-nongol. Akhirnya Wonwoo bangun nyamperin Mingyu. Wonwoo bakalan wajarin kalo kaefcinya lagi rame karena bakalan ngantri, tapi ini lagi gak rame dan biasa aja. Tapi Mingyu gabalik-balik.
Boom. Mingyu lagi ngobrol sama cewe gatau siapa. Wonwoo baru liat cewe itu. Cewe yang sekarang lagi dibikin ketawa sama Mingyu. Sampe mukul-mukul pelan tangan Mingyu.
Wonwoo nyamperin mereka, dan Mingyu juga biasa aja. Toh mereka kan cuma temen. Gausah panik.
"Eh Won maap ya lama, abis ngobrol sama Tzuyu. Tetangga gua dulu Won."
"Wonwoo"
"Tzuyu" Tzuyu senyum manis. Dan dibales sama Wonwoo.
"Yaudah ajak aja sekalian Gyu, gua yang pesenin sini. Mana uangnya?" Mingyu langsung ngasih sekaligus sama dompetnya.
"Oh iya, lo mau apa?" Tanya Wonwoo ke Tzuyu.
"Leci float aja dan apa aja gue suka ko." Jawab Tzuyu. Dan Wonwoo cuma ngangguk ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You ; Meanie♡
Fanfiction[bxb] Mingyu x Wonwoo Mingyu langsung lari ke arah Wonwoo yang lagi berdiri sambil senyum lebar. Ngerentangin tangannya ke arah Mingyu. Dan mereka pun pelukan. Tapi pas Wonwoo mau cium pipinya Mingyu, Mingyu langsung ngedekepin kepalanya dipundak...