4.

215 19 1
                                    

Dikantin Sekolah.

Seokmin, Hoshi, sama Mingyu lagi makan mie rebus buatan ibu-ibu kantin yang super enak gaada tandingannya. Namanya juga beli, enak pasti.

"Tumben Gyu si Wonwoo ga ngintil?" Tanya Hoshi yang mie rebusnya udah abis duluan.

"Dia ke perpus dulu katanya, mau minjem buku lagi." Jawab Mingyu sambil ngelap kuah mie yang ada di samping bibirnya. Dan juara 2 setelah Hoshi.

"Doyan banget sama buku ya si Wonwoo." Saut Hoshi.

"Daripada mahoan lu tuh si Jihoon, doyan miara ikan cupang yang gaada faedahnya" bales Mingyu. Seokmin langsung ngakak terus keselek kuah mie nya yang pedes.

"Mampus lu.." celetuk Hoshi. Dan Mingyu jadi ikutan ketawa ngakak.

"Minum nih Seok"

"Anjing, pedes sumpah. Aer apaan tuh Gyu? Perasaan lu gabeli aer?" Kata Seokmin rada batuk-batuk.

"Aer mani."

"Bangsat." Hoshi sama Seokmin langsung ngakak sampe mukulin meja kantin. Dan kantin pun penuh sama suara ngakaknya si Hoshi sama Mingyu yang abis nistain Seokmin.

Seokmin maen nyomot aer minum ade kelas yang lagi lewat. Ade kelasnya juga bodoamat lah ya. Takut juga namanya sama kaka kelas.

"Untung ga mati gua yaoloh.." drama Seokmin.

"Biasa makan rumput sih lu, jadinya makan mie rebus aja lama." Mingyu sama Hoshi nambah ngakak pas Wonwoo yang baru dateng udah ngikut nistain Seokmin. /utututuk/

"Bajingan lu Won kalo ngomong suka bener" Seokmin sekarang malah ngikutan ketawa. Wonwoo cuma ngeliatin Seokmin pake tatapan yang aneh. Nih orang kesambet ya?

Wonwoo ngambil tempat duduk di sebelah Mingyu. Gasalah dan gabukan lagi.

Wonwoo nyuapin ciki yang dia bawa ke mulut Mingyu yang langsung mangap nerima suapan dari Wonwoo. Seokmin sama Hoshi jadi keinget yang kejadian yang semalem, ngintipin Mingyu sama Wonwoo. Pacaran? No. They're just friend ok?

Hoshi maen mata sama Seokmin dan mereka berdua langsung ngeluarin tatapan aneh ke arah Mingyu sama Wonwoo.

"Apasih bego" Wonwoo ngedorong jidat Hoshi sama Seokmin gantian. Mingyu mah cuek aja makanin ciki Wonwoo yang sekarang udah ada ditangannya.

Seokmin sama Hoshi cuma ngegeleng terus nyengir-nyengir gaje, bikin Wonwoo merinding.

Punya temen pada gila -jww

Akhirnya mereka berempat cabut dari kantin karena bel udah bunyi. Yang misah cuma Wonwoo, soalnya Wonwoo doang yang beda kelas.

--------

Jam udah nunjukin pukul dua siang. Sekolahan juga udah kosong kecuali anak2 yang lagi ekskul.

Wonwoo ketiduran di kelas, dan temen-temennya pada sengaja gamau bangunin Wonwoo yang keliatannya nyenyak banget. Mana si Mingyu juga udah balik ke asrama duluan, padahal biasanya dia bakalan nungguin si Wonwoo di depan kelasnya.

"Eungghhh..."
"Tumben sepi nih kelas.." kata Wonwoo sambil ngulet dan matanya yang masih dia kucekin.

Dan Wonwoo langsung pasang blank face pas ngeliat kelasnya sepi, gaada orang satupun.

"Lucknut gua ga dibangunin!" Wonwoo langsung berdiri, rapihin tasnya siap-siap buat balik ke asrama.

Di arah ke asrama, Wonwoo ngedumel sendirian, tumben si item ngga nyamper ke kelasnya.

Terus Wonwoo ngeluarin hapenya yang ada di kantong. Ngetik pesan amarahnya pada mingyu.

Dasar tokek lansia! Kenapa ga nyamper gue lo hah.

Just A Friend To You ; Meanie♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang