3.

234 27 1
                                    

.
.
.
16.00 KST

"Huhh pegel-pegel nih Won badan gua.."

"Heol, maksud lo minta pijit gitu?"

"Iya sih Won bentaran aja, abis itu kita ke supermarket. Ayolah~" kata Mingyu di selipin Aegyo.

"Yaudah yang mana yang pegel?" Kata Wonwoo sambil nyamperin Mingyu dikasurnya.

"Ini Won, pundak, sama tangan. Leher juga sih sumpah pegel semua"

Wonwoo mulai mijitin pundak Mingyu. Posisi Mingyu juga lagi tengkurep jadi rada ribet gitu mijitinnya.

"Bangun sih, jangan tengkurep gitu Gyu. Guanya susah."

"Cape Nu, udah tinggal duduk aja dipunggung gua, terus lanjut pijitin deh."

Wtf? -jww
Cape hoamz -kmg

Plak. Wonwoo nabok kepalanya Mingyu. "Yakali si tolol mah ih"

"Abisnya gua cape ah, udah gapapa Nu, daripada lu ribet." Akhirnya perkataan Mingyu di timang-timang sama Wonwoo. Dan yah, sekarang Wonwoo udah ngedudukin punggung Mingyu. Mulai mijitin pundak Mingyu lagi.

"Enak Won, anjir ada bakat juga lu jadi kang pijit."

"Anjing. Inget ya ini pokonya terakhir kali gua mijitin lu gratisan."

"Kata siapa gratis sih Nu? Ntar gua bayar."

"Cheeseburger? Cheesecake? Coklat?"

"Lidah."

Buggh...

Wonwoo mukul kepala Mingyu pake bantal.

Mingyu cuma ketawa-ketawa aja. Dan Wonwoo juga tetep ngelanjutin acara mijitnya.

Abis pundak ke leher, abis leher ke tangan. Dan request terakhir Mingyu minta jenggutin palanya pelan. Katanya sih enak.

"Cape ah Gyu." Wonwoo berhenti jenggutin palanya Mingyu. Terus Mingyu malah ngebalikin badannya. Jadi Wonwoo sekarang duduk diatas perut Mingyu yang lagi shirtless.

Wonwoo melotot pas Mingyu narik kepalanya dan jadi deket banget sama mukanya Mingyu. Tangan Wonwoo dua-duanya buat nahan berat badannya sendiri.

Chup. Mingyu cium idungnya Wonwoo. "Makasih ya Won."

Wonwoo senyum terus ngangguk. Dan muka mereka sekarang makin lama makin deket. Tangan Mingyu udah pindah ke belakang tengkuk Wonwoo. Narik kepala Wonwoo pelan-pelan. Mingyu sama Wonwoo udah miringin kepalanya seiring sama makin deketnya muka mereka masing-masing. Dan mulai nutup mata mereka.












































Drrttt...drrttt...drrt...

Ponsel Wonwoo geter di meja yang ada di antara kasur Wonwoo dan Mingyu.

Mau ngga mau, Wonwoo langsung narik kepalanya. Dan turun dari perut Mingyu. Wonwoo pergi buat nerima telpon dan ngejauh dari Mingyu.

Ck

Wonwoo liat siapa yang nelpon dan dia langsung senyum gaje.

Kak Taehyung is Calling

"Halo deee?"

"Iya kaa"

"Kaka ganggu ga nih?" Pertanyaan Taehyung yang langsung bikin Wonwoo muter kejadian barusan sama Mingyu.

"Ehm ngga ko kak"

"Oalah bagus deh, kamu ngga lupakan besok?"

"Ga kak, besok aku nemenin kaka ke toko buku kan?"

Just A Friend To You ; Meanie♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang