6.

204 19 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.


Di tempat lain. Taehyung lagi ngeliatin foto cowok manis di dompetnya. Foto yang pernah dia robek depan cowok itu sendiri. Tapi sekarang Taehyung nyesel dan solasi-in foto yang ia robek, ga seharusnya dia nyakitin orang yang sayang sama dia tulus, dan bahkan buat minta maaf, nongolin muka ke cowok itu pun udah malu banget. Tapi Taehyung kangen, tapi malu, tapi kangen tapi dia malu bgt tapi ya kgn bgt tapi bodoamat ajg.

"......."

Kgn bgt atuhlah;((

——

Kringggg... kringggg.. kringgg...

05.45 alarm
Sekolah bego!!!!!

Mata Hoshi yg sipit makin menyipit buat liat alarm di Handphone milik Seokmin.

Ngegas bgt anjg alarmnya.

"Seokmin-ahhhhh... bacot bet itu matiin kek.." ucap Hoshi sambil nutup kepalanya pake bantal.

Akhirnya gak lama ada suara orang ketok pintu kamarnya. Yang bikin Hoshi nambah  gabisa tidur manjah sebelum berangkat sekolah.

"Pagi-pagi saha sih elah..."

Ceklekk..

Dan ternyata orang itu ialah Jeon Wonwoo dengan senyuman lebarnya yang masih kucel sambil gendong tas ransel sekolah.

"Gue mau numpang mandi. Aer di kamar gue mati." Bohong Wonwoo ke Hoshi yang masih setengah sadar. Dan cuma nganggukin perkataan Wonwoo.

"Seokmin bangun wehh kuda!!"

Plakk

Hoshi mukul pantatnya Seokmin yang daritadi dipanggil ganyaut2.

"Apansihhhhh... nghhh.. masih ngantuk. Gamau sekolah ci.."

"Ohyaudah gua ijinin aja ya, ijin meninggal."

"Astagfirullahhhhh amit-amit ociiiii!!!"
Jawab Seokmin dengan mata yang langsung lebar. Bikin Hoshi ketawa pelan ngeliat tingkahnya. Sedangkan Wonwoo udah di dalem kamar mandi.

"Di kamar mandi siapa ci????"

"Wonwoo. Katanya di kamar dia aernya mati."

"Wah berarti bentar lagi si item juga ngungsi dong."

"Au ah masi ngantuk gua.." Hoshi langsung nungging sambil merem diatas kasurnya.

"Eh tapi ci, kok goblok sih? kita kan satu asrama terus satu blok juga, kalo aer dikamarnya mati ya di kamar kita jugalah." Bingung Seokmin sambil ngupil pake dua jari.

Ah enak— no.

"I don't care you kno, so sleepy.."

"Yes fuck you."

"Hahahahahahah anjing lo kuda.."

Anjing lo kuda?
Gue anjing apa kuda
Hayo tebak;(

——

06.45 am.

Mingyu udah siap-siap buat ke sekolah. Kurang 15 menit lagi bel di sekolahnya bakalan bunyi.

Mingyu kaget pas bangun Wonwoo udah nggak ada di kamar. Dan gak bangunin dia, dan satu hal itu that "morning kiss" tho.

Tapi Mingyu emang lagi berantem sama perasaannya sendiri, jadi dia gak ambil pusing dan gamau mikirin kenapa Wonwoo seakan ngejauh.

Kok belom dateng si? -jww

1 pesan masuk

Just A Friend To You ; Meanie♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang