Malem ini Wonwoo masih ngambek sama Mingyu. Ditambah ngebandingin sama orang laen, cih udah kayak orang tua aja ngebandingin sama anak tetangga. Kesel kesel.
Tok tok tok
"Ga nerima tamu." Saut si Wonwoo. Mingyu jelas udah tidur.
"Orang mah ditanya dulu siapa gitu kek!" Kata suara orang di luar pintunya.
"Oh iya, yaudah ulang. Siapa disana?"
"Satpam. Ada yang nunggu, buru keluar!!!!" Sontak aja si Wonwoo langsung buru-buru buka pintu dan kearah gerbang asrama.
Kim Taehyung. Malem-malem mau ngapain nih orang coba.
"Eh kak, ada apa kok datengnya malem sih jadinya gak bisa masuk deh."
"Gapapa, gak lama juga de. Cuma mau ngasih ini aja nih.." kata Taehyung sambil ngasih plastik kresek item.
"Apaan ni?" Tanya Wonwoo sambil ngendus plastik kreseknya. Takutnya bangke ayam kan sapa tau aja.
"Martabak telor itu tuh de, gih makan ya abisin. Kaka pulang dulu. Nighttttt" Taehyung pergi dan langsung masuk ke mobil warna lemonnya itu.
"Makasih ya ka, dahhhh. Tiati dijalan!" Teriak Wonwoo.
Pas mobil Taehyung udah ngilang, Wonwoo senyum-senyum entah garagara sikap Taehyung atau garagara makan martabak telor.
—
"Hmmhhhh..." Lenguh Mingyu yang baru sadar dari bobo gantengnya. Lirik kanan kiri kayak pen nyebrang. Nyariin Wonwoo yang gaada di kamar.
Mingyu gercep bangun nyariin Wonwoo sampe ke kolong kasur, keranjang baju kotor juga di teriakin nama Wonwoo.
"Wonwoo, wonwoo!!!" Panggil Mingyu ke kolong kasur.
"Lo pikir gua curut?" Celetuk Wonwoo didepan pintu ngeliatin tingkah absurdnya Mingyu.
"Darimanaaaaaaa.."
Cih merengek.
"Kepo bat luuu, gua aja ga kepo lu darimana tadi balik sekolah."
"Ututututut maci ngambek Wonwoo yaaaaaaaa" Mingyu langsung samperin Wonwoo, gelitikin perut ratanya Wonwoo. Tapi Wonwoo ga ketawa, gak geli rasanya, malah sakit.
"Sakit bego dih." Nyengir mautnya pun Mingyu keluarin, dan itu favorit Wonwoo. Lemah sudah pertahanannya.
Akhirnya Mingyu cape sendiri gelitikin orang kayak Wonwoo, bukannya ketawa sampe nyerah bilang udah malah nambah galak.
Mata Mingyu merhatiin kresek item yang ada di tangan Wonwoo.
"Apaan tuh? Mhh hmmhh wanginya enak lagi hahhhh.." muka endusannya Mingyu enak banget, hehe.Plakk
"Gaada ya, ini makanan gue." Mingyu sama Wonwoo saling natap tajem lumayan lama. Sampe akhirnya...
Grepppp
Kresek martabaknya diambil Mingyu.
"Mingyuuuuuu!!!!!!!"
Mingyu lari-lari kayak anak bocah iseng sambil bawa barang yg dia colong barusan, dan gapake lama Wonwoo ngejar Mingyu yang lari sambil cengengesan.
Gubrakkkkkk
"HAHAHAHAHAHAHAH..."
"Aww sakit dengkul gua anjir.." lirih Wonwoo sambil megangin dengkulnya yg lecet. Mingyu ketawa ngakak banget, pas selesai ketawa baru ditolongin. Ditanyain kenapa. Emang ya dasar temen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You ; Meanie♡
Fanfiction[bxb] Mingyu x Wonwoo Mingyu langsung lari ke arah Wonwoo yang lagi berdiri sambil senyum lebar. Ngerentangin tangannya ke arah Mingyu. Dan mereka pun pelukan. Tapi pas Wonwoo mau cium pipinya Mingyu, Mingyu langsung ngedekepin kepalanya dipundak...