Dorothy
A song by Super Junior KRY - Dorothy
Super Junior Park Jungsoo A.k Leeteuk x Oc's Han HaraIf You Can't come, I'll go to you Instead
I'll find you even to the ends of the earth"Apa cinta ku pada mu tidak lagi bisa membuat kau tetap disisiku?"
Sepasang kekasih sedang duduk disebuah taman, mereka beruda hanya menatap lurus pemandangan di depan tanpa ada satu pun yang berniat untuk membuka suara. Hanya helaan napas yang terdengar diantara mereka berdua sampai akhirnya salah satu dari mereka membuka suara.
"Hara-ya, apa kau yakin dengan keputusan mu itu?"
"Hmm... aku yakin."
"Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi? apa tiga tahun kebersamaan kita akan berakhir sia-sia seperti ini?" ucap Jungsoo dengan nada memohon sambil menggenggam erat kedua tangan gadis itu.
"Percuma saja oppa. aku sudah lelah dengan semua ini." jawab Hara dingin.
"Tapi aku sangat mencintaimu Hara-ya, apa itu tidak kuat untuk tetap mempertahan kan mu disisiku. Kau tahu aku tidak dapat hidup tanpa mu."
"Tapi keputusan ku sudah bulat oppa. Ini semua salah mu sendiri, kenapa kau selalu saja sibuk dengan pekerjaan mu itu dan membuat ku bosan. Aku muak harus terlihat baik-baik saja di hadapan mu. Apa kau pernah sekali saja berpikir tentang perasaan ku saat harus melihat mu bersama dengan gadis-gadis itu."
"Oppa mohon berikan satu kesempatan untukku, aku janji akan lebih banyak meluangkan waktu untukmu. Hara-ya, oppa benar-benar mencintaimu dan tak dapat hidup tanpamu."
"Baiklah, tapi ini kesempatan terakhir untukmu oppa kalau kau tidak mau menggunakan kesempatan ini dengan baik aku akan benar-benar meninggalkanmu."
Mendengar perkataan Hara membuat Jungsoo menghela napas lega dan menarik tubuh mungil gadis itu kedalam dekapannya.
Saranghae Hara-ya
_End_
Hayy.... FF songfict Suju akhirnya di posting.. Dan sesuai dengan umur nantinya untuk postingnya... Walau absurd bgt...
Da couple pertama Park Jungsoo & Han Hara....
Jgn lupa volment yaa.. Walau ff nya jelek tapi setidaknya menghargai penulisnyaa... Yg lagi galau bkin kyk gni...
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fict About Super Junior
Short StorySebuah kisah cinta yang saling berkaitan dengan Song (lagu)... sebuah perjalanan cinta yang akan di kemas dalam sebuah lagu... dan kali ini adalah cerita kisah cinta para member Super Junior dengan kekasih / pasangannya masing2... Cast : All member...