A song by Super Junior KRY - Coagulation
Super Junior Kibum x Jung HajinMaaf Jung Hajin aku tidak mencintaimu selama ini
Sepasang kekasih sedang duduk di sebuah bangku taman di pinggir kota Seoul. Mereka berdua bukan sedang berkencan karena tatapan dari mereka berdua hanya kosong. Sampai akhirnya gadis itu memulai pembicaraan lebih dulu.
“Oppa, apa kita bertemu hanya untuk berdiam seperti ini? katanya ada yang ingin kau katakan kepada ku.”
“Ahh… maaf… sebenarnya ada yang ingin ku katakan pada mu.”
“Iya apa?”
“Sebelumnya aku ingin minta maaf terlebih dahulu dengan mu. Aku ingin kita akhiri hubungan ini sebelum semakin lama.”
“Apa maksud mu berkata seperti itu?”
“Maaf kan aku, selama ini aku tidak pernah mencintaimu, Jung Hajin.”
“Kalau kau tidak mencintaiku kenapa kau mau menerima ku sebagai kekasih mu, oppa.”
“Karena semua ini permintaan dari Hyeri, dia yang meminta ku untuk menjadi kekasihmu. Aku sudah menolaknya tapi dia terus menerus meminta ku untuk menjadi kekasihnya.”
“Jadi semua ini permintaan Hyeri? Lalu siapa gadis yang kau cintai?”
“Dari dulu dan sampai saat ini aku hanya mencintai satu gadis yaitu Choi Hyeri. Maaf kan aku Hajin-ah…. Sekali lagi maaf kan ku.”
“Tidak… kau tak perlu meminta maaf… seharusnya dari awal aku sadar bahwa kau hanya mencintai Hyeri dan begitu pun sebaliknya. Aku baik-baik saja.”
“Sekali lagi maaf kan aku Hajin, aku hanya menganggapmu sebagai adik ku tidak lebih. Semoga kau bahagia dan mendapatkan pria yang benar-benar tulus mencintaimu.”
“Tentu saja… tapi boleh kah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya?”
Kibum akhirnya menarik tubuh mungil gadis itu kedalam dekapannya. Dia memeluk erat gadis Jung tersebut, dia sebenarnya menyesal telah menyakiti hati gadis itu. Tapi dia tidak dapat lagi berpura-pura untuk mencintainya karena hatinya hanya untuk gadis bernama Hyeri.
_END_
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fict About Super Junior
Short StorySebuah kisah cinta yang saling berkaitan dengan Song (lagu)... sebuah perjalanan cinta yang akan di kemas dalam sebuah lagu... dan kali ini adalah cerita kisah cinta para member Super Junior dengan kekasih / pasangannya masing2... Cast : All member...