Don't Leave Me (Henry x Saehyun)

39 8 22
                                    

A song by Super Junior – Don’t Leave MeSuper Junior Henry  x Ji Saehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A song by Super Junior – Don’t Leave Me
Super Junior Henry  x Ji Saehyun

You don’t have to do what I want my head is filled with you baby
I get strength from you, don’t let go of my hands
I’m right here for you when I’m tired from life
I smile by looking at you

“Kau yakin ingin berhenti?” tanya seorang gadis bersurai indah kepada seseorang yang ada dihadapannya.

“Entahlah, aku bingung.”

“Kau mau menyia-nyiakan seluruh perjuangan mu selama ini untuk diterima oleh penggemar?”

“Tapi perusahaan tidak pernah mempedulikan bakatku. Kau tahu aku paling tidak suka selalu muncul diacara reality show seperti itu, aku ini penyanyi dan aku ingin menyanyi untuk menghibur penggemarku juga. Sejak sebagian member Wajib militer aku benar-benar seperti berhenti bernyanyi. Dan aku sudah menawarkan lagu-lagu baru untuk album ku tapi mereka mengacuhkan ku. Kau tahu apa yang membuatku bertahan selama ini?”

“Apa?”

“Aku bertahan disini karena para penggemar dan tentunya kau Jisae-ah. Kau alasan terkuat ku untuk tetap bertahan di sini dan tidak pergi. Mungkin kalau tidak ada kau aku sudah lama pergi dari sini.”

“Terima kasih karena menjadikan ku sebagai alasan kau masih bertahan disini. Tapi kalau memang kau sudah lelah dengan semua ini, kau tahu aku tak perlu takut karena aku akan selalu ada untukmu.”

“Terima kasih Jisae…. Selama ini kau tetap bertahan disisiku walau aku sempat menyakiti dengan program terkutuk itu.” dumel Henry ketika mengingat program We Got married yang diikutinya dan membuat gadis itu tersakiti.

“Sama-sama oppa… Kau tahu aku sudah sangat kebal dengan kelakukan genit mu itu.” dumel Jisae sebal.

“Hahahaha….. tapi kau tetap cintakan dengan ku.”

“Ciihh… diam kau…”

Henry langsung menarik tubuh mungil gadis itu kedalam dekapannya. Dia memeluk gadis itu dengan erat sekali. Henry benar-benar bersyukur karena dipertemukan dengan gadis bermarga Ji itu. Gadis yang menemaninya dan mewarnai hari-harinya dengan kebahagiaan.

_END_

Song Fict About Super JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang